Udah gitu materi pelajaran matematikanya beda dari kurikulum. Ga tau guru ini aja yg beda atau dari sekolah dia emang beda. Yang harusnya buat semester 2 dikasih di semester 1. π
Mbohlah. Malah ikut kesel denger ceritanya. π€π€π€
Tadi siang ada temen dateng & curhat. Tugas adek sepupunya di LKS disalahin sama guru. Padahal jawabannya bener. Sering banget jawaban bener disalahin. Dan ini terjadi lebih dari sekali. Proteslah ortunya si anak.
Mau dibantu orangtua atau tidak, ini bukan masalah nilai. Anak jadi bingung, diajarkan di rumah ini jawabannya tapi sama gurunya disalahin. Besok-besok dia akan menjawab dengan salah karena lebih percaya guru dia. Guru dia yang memberi dia nilai.