BASIC PHONICS FOR SPELLING RULES, a thread.
Panduannya dapet dari: https://t.co/oFAU0urYyJ
Bakal aku coba jabarin sedetail-detailnya semua poin di atas lewat tred ini.
Ini semoga bisa membantu bapak/ibu ngajarin anak di rumah belajar bahasa Inggris dari nol. 🥰
Bisa juga buat kamu-kamu yang merasa terdzolimi karena ga pernah denger yang namanya “phonics” ampe udah bejembut kek sekarang. 😡
Yuk, belajar bareng.
Semakin lama ngajarin anak bahasa Inggris di sini semakin nyadar kenapa masyarakat kita mau udah belajar 12 tahun juga, tetep aja susah ngertinya.
Lha, wong, dasar penting kek gini aja di-skip, kok!
Dah keburu stres mikirin verb, adjective, tenses, grammar, dll. 😖
Orang2 yg memiliki gejala flu di tiap pagi hari seperti bersin2 pilek dan sembab bisa saja karena rhinits alergi. Cara menghindarinya adalah dgn bangun siang.
udah pede bat ni pesen di kiffa cafe 6 pieces, in english nanya rekomen baristanya kopi yg enak yg mana, pas mau bayar.. malah lupa sandi atm guaa, wkakak mana keabisan riyal, dah akhirnya bubar, tuker duit dulu 😭 kinda embarrassing duhh?! padahal tadi udah keliatan keren 🥲
me wondering why kuota ku tetep abis padahal, ig, tiktok, twitter udah di-off in data semua.
terus inget tiap ada titik di story w.a langsung dibuka sampe ga ada yg tersisa karna risih :(