makin kesini makin sadar kalo kerja itu cuma bagian kecil dari hidup.
maksudnya whatever happens in work, just let it stay at the office/work space esp. stress/pressure nya yg kadang kebawa sampe rumah: entah itu jadi ngga bisa stay present sama keluarga atau malah jadi marah-marah??
gw paham dan bisa relate. tapi gw selalu ingetin ke diri sendiri jg soal "you are replacable at work, but not at home"
bener, ini advice ke diriku sendiri. di umur sekarang, ga usah fokus mikir:
“gimana caranya ga punya masalah?”
karena jujur… masalah bakal ada aja, mau aku hindarin gimana pun.
ya baiknya aku fokus ningkatin kemampuanku untuk nyelesain masalahnya dan berdamai sama itu 😄
Guys mau nanya. Aku regist mandiri tapi gatau kenapa alamat pengiriman modul malah ke salut terdekat (seingetku aku setting ke alamat rumah) trus tadi aku mau ambil modulku tapi disuruh bayar 500k itu gimana deh maksudnya?😭😭
@noturatnik Smstr kemarin² itu langsung kerumah ku kak baru ini gatau knp bisa kesana. Baru ngehnya kok udh sebulan ga nyampe2 pas dicek kok udh diterima tp disana.
@noturatnik Iya sih kak tp cuma sampe semester 2, seterusnya sampe skrg semester 8 aku sendiri terus. Aku gamau bayar karena kan regist sendiri kemaren cuma gtau knp alamatnya kesana😔
@95zddaegu@worksfess Mana salesnya belagak pada kayak bos suka marah2 kalo barang belum siap. Bisa DM gak sih kak gue bener2 clueless banget mesti gmna😔🥲😭
@95zddaegu@worksfess Kakk boleh tanya2 ttg purchasing gak sih? Gue stress banget jd purchasing di kantor baru ini😭 jdi mereka nih bergerak sebagai distributor barang baja stainless gtu. Dan mereka ga stok barang, kalo ada pesanan barang baru dibeli. Mana barang2nya tuh selalu beda2 dan banyak banget