@agannyi Gua tegesin disini ya, gua ga bela om DC atau meyden. Krna jujur kita kan gatau gmna kejadian sebenernya. Dan gua pun penggemar meyden, tapi gua gamau ikut² terlalu nyalahin atau nge benerin pihak manapun, gua cuma ngeshare apa yg gua dapet di artikel diatas.
Kadang hebatnya cewe itu ketika dia kecewa, dia masih stay dan gamau pergi, kamu tau alasannya kenapa? Dia pengen ngasih tau ke pasangannya bahwa
"ini loh aku bener bener tulus sayang ke kamu, plis hargai ya"
Najwa shihab said :
Padahal yg overthingking, posesif, fast respon, itu yg baik karena orang yg seperti ini jauh dari kata selingkuh. Bagaimana mau selingkuh orang dipikirannya cuma ada kamu. Tapi kebanyakan orang yg seperti ini tdk dipertahankan dgn alasan risih dan berlebihan.
Bingung sama diri sendiri. Se gak special itu ya dimata orang? People emang come and go but that time if people go, mereka pasti ngerasa kehilangan. Tapi setiap orang yg kehilangan aku, selalu ada orang baru & mereka pun enjoy seolah gak ada apa-apa, se “replaceable” itu ya aku?
Effort yang paling besar itu bukan tentang materi, melainkan tenaga dan waktu. Seperti: fast respon, inisiatif nelepon, selalu ngasih kabar, menjadi pendengar yang baik, nyari topik obrolan, nganter-jemput, dan sejenisnya. Itu semua juga bagian dari effort, jadi tolong hargai ya.
tidak tau akan sejauh mana, akan serumit apa, endingnya bagaimana, tapi aku selalu yakin takdir-Mu selalu indah, mungkin memang harus jatuh bangun dulu, harus nangis dulu, harus banyak ngeluh dulu, biar kita tau prosesnya, biar kita bisa nikmatin syukurnya
Bener ya kata orang, ngejalanin hubungan sama orang yang sama-sama bersyukur itu enak banget. Jadi kayak dia mau ngapain aja pasti bilang atau ngga izin dulu. Dia ngelakuin salah sedikit aja pasti ngga pernah berhenti minta maaf. Dia bakal ngelakuin apa aja biar aku ngga ngerasa sedih apalagi ngerasa sendirian. Tau ngga? Seberuntung itu aku punya kamu :)