Jubir kok tulul begini yaa....
Gaya kampanye menakut2i itu malah bikin gak laku capres kalian. Jadi herman, kenapa sih 01 itu kampanyenya nyinyir, nakut2i, menghina atau bahkan lebih parah melakukan adhominem (perilaku terhina dalam diskusi intelektual).
Gak ada yg bidik...ahaaayyy diambil gibran padahal gede jg komunitasnya kalau sampai puluhan jt. Terserah mau teriak haram atau halal, yg pasti mereka akan kepincut gibran dan smkn potensi 1 putaran.
Ini niche gemuk dan didominasi kalangan gen Z dan milenial tapi gak ada yg menyentuh kecuali Gibran jadi wajar kalau mereka dukung Prabowo Gibran.
Padahal 25jt masa mengambang itu sebagian pemain kripto.
Hal2 spt ini yg hanya bisa dipahami oleh anak muda spt gibran dan timnya.
berharap FE jalan disetiap propinsi di indonesia tentu akan terbentuk kemandirian pangan dan banyak lowongan kerja.
Swasembada pangan terjadi tentu yg lainnya akan menyesuaikan harganya
Bgmn cara swasembada pangan dlm 3th?
Ya lewat Food Estate-lah. Setiap provinsi ada FE tapi kalian cuman teriak lahan gagal yg di kelola SYL. Kebayang khan kalau FE efektif di setiap provinsi? Maka tdk ada lagi import pangan bahkan kita akan mampu sediakan energi hijau utk dunia.
Salah Satu Prestasi yang diukir kala Pak #Prabowo2024 menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Menjadikan Indonesia di kawasan laut diperhitungkan dan tidak diremehkan pihak negara lain bahkan MAMPU memproduksi kapal KCR produksi dalam negeri alias Tidak Tergantung Negara Lain
Terimakasih Pak Jokowi
Terimakasih Pak Menhan
Terimakasih TNI AL dan Semua Jajaran
Salam Dua Jari ✌️
#PrabowoGibran2024
#AsliHanyaPrabowo
@Zero8ok
@xquitavee
@PS_presiden2024
@Dyra_Xannora@mas_veel@VaniaKiara3002
@NoMeycan
Berikut cuplikan Artikel nya :
"Strategi Pertahanan Nusantara adalah strategi militer yang dibangun dengan memanfaatkan geografis Indonesia sebagai negara kepulauan sehingga mampu menjadi pertahanan negara yang melindungi seluruh wilayah NKRI dengan kekuatan yang menyeimbangkan dan memperkuat kekuatan pertahanan dalam menghadapi ancaman yang ada," jelas Puspen TNI pada 21 September 2023.
"Ancaman terhadap negara tidak hanya BERSIFAT MILITER tetapi juga NON MILITER dan bahkan HYBRID serta perkembangan strategi lingkungan saat ini telah menunjukkan juga bahwa potensi terjadinya infasi militer suatu negara atas negara lain masih bersifat faktual," jelasnya.
"Di bidang pembuatan kapal militer, Indonesia telah menciptakan merek yang menarik di kawasan. Dalam beberapa tahun terakhir, negara ini telah mengembangkan sendiri berbagai kapal patroli dan kapal rudal, di antaranya yang paling menarik perhatian adalah proyek pembuatan kapal rudal KCR-40.
Siapa yg paling paham ttg tantangan global kalau bukan @prabowo . Ini bkn masalah kesukaan namun kebutuhan negara kita untuk tetap utuh, semua dapat makan, situasi damai dan ekonomi berjalan.
Narasi, indonesia akan rusak kalau wan angin gak kepilih itu cocoknya di pilpres yaman.
Berbagai elemen masyarakat terus bergerak, deklarasi dukung dan ini wajar mendekati jelang pencoblosan.
Ini trend, ini mudah dibaca sbg pengkonfirmasi hasil survei dan volume bigdata perilaku pengguna internet.
Ingat, pemilih itu lebih condong mengikuti calon pemenang di akhir.
Pak @prabowo itu pny pasukan @kesiragerindra Kesehatan Indonesia Raya isinya dokter dan perawat di seluruh pelosok nusantara.
Kerjaan mrk cuman baksos kesehatan mulu baik masa kampanye atau tidak. Skrg saja mrk bikin ribuan titik baksos. Mrk ini pembawa suara untuk 1 putaran jg.
Pilihan anak muda...
Disini peran gibran sangat besar dan kalian cuman bisa hina2 dia saja namun tdk mampu melihat bhw pemilih muda itu sekitar 70% dan pemilih memilih itu krn KETERWAKILAN.
Anak muda itu merasa diwakili gibran bkn anies, pdhl dia jualan duluan sbg anak muda.
relawan-relawan ini jumlahnya buanyaaakk booosss bahkan yg terdaftar di bappilu saja ada ratusan belum lagi rumah pemenangan relawan jokowi. Yg berada dibelakang Gibran?
Wuakeh pake banget dan mereka modal sendiri, mereka bkn orang kaya tapi bergerak bkn cuman teriak kayak elu.
Masing2 elemen masyarakat yg menyatakan dukungan itu memiliki base voters sendiri-sendiri. Data inilah yang mempengaruhi hasil survei dari puluhan lembaga survei. Trus kalian bilang kalau dibayar.
Kalian sendiri paham dan strateginya hanya membatalkan Prabowo Gibran 1 putaran.
Ratusan guru di Demak deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran
#02BanjirDukungan Karena visi misi #PrabowoGibran selaras dg aspirasi para guru
#GibranPenerusJokowi
MakinDiserang MakinMENANG
KeTPSpastikan MasbowoGbran
https://t.co/zWRTKrTaen
Pak @prabowo itu komunikasi politik dengan para kyai, ulama dan pesantren sudah lama bahkan sejak masih jadi tentara. Makanya gak heran beliau dekat dgn gusdur.
Hubungan baik selama puluhan tahun ini adalah investasi politik yg mahal jadi wajar kalau NU dukung Prabowo Gibran.
Tetap yang menang banyak pekaes, mereka sekarang leluasa masuk ke kantong2 PKB dan dapat efek ekor jas pemilih wan angin.
Itu sebabnya diawal mereka di hina, gak diajak, dilecehin tetep anteng gabung sama nasdem. Skrg mah anteng, surveinya sdh tinggi dan mindik2 lobby gerindra.
Akhirnya orang paham skrg knp dulu si beban ini tdk kunjung di deklarasi sbg cawapres prabowo. Kejadian slip tounge itu sdh sering kejadian di senayan dan disana orang2 sdh paham tapi dianggapnya sbg guyonan saja.
Tapi untuk top level management gak bisa krn berbahaya. Terbukti!
Lihat sj program2nya pak @prabowo , sederhana namun tepat guna utk rakyat. Mudah dipahami namun dibutuhkan serta simultan efeknya bgmasyarakat.
Semua program beliau lebih fokus ke kebutuhan rakyat dan meningkatkan level pemberdayaan diri masyarakat agar dapat bersaing di global.