Apresiasi buat Elio, bener-bener aktor berbakat 👏👏👏. Cara dia menyampaikan emosi, raut muka, gestur tubuh, udah setara aktor kelas internasional. Dia bener-bener bisa buat penonton tuh ngerasain apa yang dia rasain
Part yang paling disuka: pas dia di ruang merah tempat cuci foto. Senyumnya bikin kita yang nonton ikut sakit hati 😭😭😭
Gila keren banget aktingnya!!!!!
#aylio