Open Jasa Tutor / Course AutoCAD (Jakarta only). DM For details. Open joki (khusus desain dari klien, gambar dari aku), tdk menerima joki rancang/desain.
She needs help!
Gw udah stalking akun dia tadi pagi, sampe pada kesimpulan: kemungkinan dia bukan cuma mengalami baby blues, tapi (bisa jadi) gejala PPD/Postpartum Depression.
Korban child grooming, belum siap mental nikah muda, stress ngurus 7 anak yg masi kecil semua sampe dibiarin manjat2 lemari n gelantungan di TV, stress ngurus suaminya yg kena diabetes (kondisi kakinya agak serem diliat) ditambah suaminya emosian, semua pekerjaan rumah dia yg ngerjain, baju2 berantakan di lantai, rumah dibiarin kotor, anak dibiarin main di kuburan, dan pelarian dia aktif curhat di komunitas twitter.
Semoga kondisi mbaknya baik-baik aja dan bisa segera dapat pertolongan.
Mulai terlihat dari:
• banyak pabrik yang langsung jualan ke end user.
• banyak konten hidden gem di mall, ternyata kantin karyawan
• makin banyak potongan dari pemerintah: pajak 12%, Tapera, dll
Kita hemat ya sekarang...
semua bahasa tuh sama urutan belajarnya, gw selama belajar 5 bahasa (Inggris, Arab, German, Korea, Spanyol) urut2an gw belajarnya tuh sama semua..
1. Perbanyak kosa kata dan benerin pronouncenya
2. Belajar grammarnya
3. Lakukan Teknik Shadowing
4. Bonus try to learn with Native
Selamat siang, Cak..
Sepertinya ini adalah like saya terakhir utk Anda. Mohon maaf atas semua khilaf. Videotron yg kami buat untukmu tidak kami sesali. Insya Allah menjadi kenangan buat kita semua.
Sehat2 ya Cak, pamit unfollow njenengan.
Selamat bersama cinta yang lain...
Bener kata @pandji, ni orang valuenya emang sebatas “ngikut aja gue mah”, sampai-sampai abai sama larangan melibatkan anak-anak dalam kampanye politik.
Rispek abangkuhhhhhhhhh pale lu.