Hi! I'm looking for new moots! i hope we can be a good moots ^^
About me :
✦ Oceanna, but u can call me Anna
✦ She/him
✦ Indonesian/english
✦ 08 liners
✦ History, english, and art are my fav subjects
✦ kpop & anime fans
#studytwt#studyacc#ambisverse
hi, everyone! i’m not new to #studytwt but i’m here to gain more mutuals! 😉
about meee 🤫
— they call me nath 🧸🧸
— 08L otw kelas 9 😲
— enhypen's fan 💌‼️‼️
help rt/like yaa, thank you!
#studytwt#studyacc#ambisvers#studybuddies
@euiwrong@schfess kak, maaf aku mau tanya dan maaf banget kalau aku keliatan bodoh, UTBK itu gunanya buat apa ya nanti? terus testnya kayak gimana? buat persiapan walau masih lama banget, terima kasih banyak kak hwhw
SELESAAAII
Gak nyangka bakal sepanjang iniiii Btw makasih semua yang udah baca sampe siniii. Sebagai hadiah kali ini, aku persembahkan... Pak Erwin dan Bang Levi nyanyi love is an open door!!
https://t.co/0db8BQt3Bx