@mhdlma Kenapa sih orang orang lebih fokus ke hal hal gini, instead fokus kritik ke rezim
Gampang banget diadu horizontal
Gak heran makin melenggang kekuasaanya ni rezim
Ada kelompok preman buat rusuh sampe bikin orang hilang dan meninggal. Mau lapor polisi lah ternyata mereka juga yang ngawal rombongan preman itu, mau lapor presiden lah dia juga temennya, negara apa ini weyy
shock… aku habis baca salah satu postingan di apk sebelah. MANAGER KOPDES setelah pelatihan, sekarang mereka diGHOSTING. katanya kontrak kerja belum ada, gaji berapa gatau, dan penempatan di mana juga gatau… 30.000 manager lagi nunggu kabar.
makin shock lagi malah ada yg komen kalau pelatih/fasilitator aja BELUM terima honor… terus ada komen lain bilang kalau 80.000 business assistant habis kontrak tanpa email resmi Kemenkop.
terus ada yg mention soal sayang banget anggaran pelatihannya. perasaan kemarin anggaran pelatihannya juga gede kan ya, sempat seliweran angkanya. berarti bahkan “alat” untuk program mereka sendiri aja sekarang udah diambang batas menyerah karena nggak ada kejelasan 🤷🏻♀️
Merch mahal > salah prabowo
Top up game mahal > salah prabowo
Buku mahal > salah prabowo
Sembako mahal > salah prabowo
Kopi mahal > salah prabowo
Nasgor keasinan > salah prabowo
menstruasi sakit > salah prabowo
daem nggak stream-stream > salah prabowo
Karena kecewa, warga Aceh minggu ini mengibarkan bendera kemerdekaannya. Borneo dan Papua juga. Sejak lama simbol2 ini tabu dan sensi utk dikibarkan di NKRI.
Jadi aneh sih, kalau kita masih saja belagak optimis dengan masa depan Indonesia di tangan Prabowo.