Ak bs kasih cara urus coretax & lapor pajak, urus surat cerai ortu & jd do’s & donts jd saksi cerai ortu di pengadilan, pindah ke negara non english speaking sendirian, navigasi urus keluarga dgn jarak jd ttp mentally pny space, jd kakak yg cosplay jd orang tua, jd partner parenting mama, ngurus finances bapak🙏🏻 kalo ada yg butuh blh dm,,, gratis🙏🏻
apa perlu aku bikin tutorial cara urus surat kematian ortu, klaim deposito ortu, bayar pajak rumah, cabut berkas kependudukan, pindah penduduk, mencari pekerjaan tanpa ordal tanpa link ortu
Punten cewek2 kelahiran 2001, cuma ngingetin ya tahun ini kamu udah masuk usia 25,
Tolong mulai prioritaskan D3, magnesium, omega-3, zinc, dan probiotik.
Kalau mau, boleh tambahin collagen juga.
Tapi lima itu menurutku nggak bisa ditawar.
おまたせー 🙏🏻
Sesuai janjiku kalo lulus N3 (walau giri giri), aku mau share 1 koleksi PDF+EPUB 日本語 dari level pemula sampe N3 + buku bacaan random, dan bakal aku tambahin lagi kalo ada bacaan baru 🥰
ぜひチェックしてね 🌞
https://t.co/VHe6MwBRM2
Penelitiannya sudah banyak yang menghubungkan antara kebiasaan membacakan cerita ke anak sejak dini, dan/atau baca cerita bareng anak, dengan kecerdasan fungsi kognitif dan eksekutif anak jangka panjang. Secapek2nya orang tua, sempatkan lah waktu untuk bercerita dgn anak. 🥹🥹
Aku mau share cara dapet undangan interview via LinkedIn tanpa perlu bacaan kulit kambing begini 😝, metodenya lebih ke earliest apply = increase chance dapat undangan interview.
Aku dapet ilmu ini dari Reddit wkwwk dan kayaknya harus di-share ke temen-temen deh
Selamat pagi temen2 aku mau share pengalamanku menanam cabe rawit skala hobi di pot halaman rumah 🌶🍃🌿
Cuma 2 pohon dan uda panen berkali2 🤗🌿 semoga membantu ya bagi yang mau tanam cabe buat komsumsi sendiri🤗🌱
A THREAD 🌶🍃
aku berterima kasih bgt sama org yg nulis quotes
“mimpi itu gratis, yg mahal itu tahajjud, qobliyah subuh dan dhuha yang istiqomah”
bener2 ngubah kehidupan aku 180°
baru sadar, aku bisa ngabisin 2-3 jam per hari buat doomscrolling 🥲
jadiii mau coba checklist ini satu per satu :D will update you in a few dayss
feel free kalo ada yg mau ikutan juga!
@tanyakanrl Ganti oli : 1 bulan sekali
Ganti oli gardan : 2 bulan sekali
Ganti ban : 1 tahun sekali
Service cvt : 6 bulan sekali
Service throtle body 6 bulan sekali
Khusus matic, tuh diinget ingett buat yang cewe cewe