Seneng banget akhirnya w beneran nemu influencer/artis yang beneran aware soal pilpres tahun ini. Yup Herjunot Ali.
Totally agree bat sama opini nyaaa bang junottt ππ«Ά
Gak nyangka ngerasain lagi kejadian 10 tahun lalu. Nggak sama persis tapi sakitnya hampir sama. Ya Allah pasti dikasih ngerasain kayak gini tuh karena kuat kan ya?π
02.20 : baru sempet makan malam sendirian (mau gak makan tp laper bgt hiks) di kamar karna dr tadi tiap mau ngapain bocilnya bangunlah, nenlah dll yg jelas mau ya nempel mamak wkwk, kondisi lampu mati cm pake senter hp biar bocil gak bangun.
Miu baru bener2 tidur nyenyak, dari tadi masih usek2. Sementara itu mata mamaknya jadi terang benderang, dipaksa tidur malah pikiran kemana-mana tapi nggak tidur2 nanti tiba2 jam Miu bangun minta nyenππππ