HAI, BUNDO SEMUANYA 👋
Mengingat sebentar lagi GFRIEND akan comeback, kami memutuskan untuk membuat fanbase khusus VOTING GFRIEND.
Untuk itu kami mohon kerjasamanya untuk menyebarluaskan tentang base ini agar bundo yang lain bisa tahu info seputar pervotingan ini.-
MIMIN DAH SEMANGAT PREPARE COMEBACK, THREAD TUTORIAL VOTING. SEMANGAT BUNDO, SEMOGA KEPUTUSAN TANGGAL 22 NANTI YANG TERBAIK BUAT KITA SEMUA, JANGAN LUPA ISTIRAHAT, DOA DAN MAKAN 🤗💙💜
📢PENGUMUMAN PENTING📢
@GFRDofficial masuk ke SMA dalam 4 kategori:
• Bonsang (Main Prize)
• Popularity Award
• K-Wave Popularity Award
• Legend Rookie Prize
untuk dukung gfriend, pihak SMA rilis app untuk voting, so download dulu apknya di link ini buddy:
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
📢CALLING FOR BUDDY📢
[🗳️] SEOUL MUSIC AWARDS 2020
Retweet tweet Whosfans untuk vote. 16 fandom teratas bakal maju ke babak berikutnya.
📅 = 8 Desember (6pm KST) - 10 Desember (6pm KST)
Yuk bisa yuk! ✊✊✊
#GFRIEND@GFRDofficial#여자친구
https://t.co/iMhYjiOOCX
📢 VOTE #GFRIEND di Tokopedia 📢
Bundo! Tahukah kamu bahwa @GFRDofficial masuk dalam kandidat idol yang akan diundang oleh team Tokopedia?
Maka dari itu, yuk luangkan waktumu untuk vote GFRIEND disini!
💌 https://t.co/NnUbjsNem2
Deadlinenya 2 hari lagi ya 🤝
📢UPVOTE ARTICLE NAVER #GFRIEND 27 NOVEMBER 2020📢
Bundo, untuk membantu menaikan brand reputation @GFRDofficial, yuk kita mulai dari upvote article di Naver! Jangan lupa untuk klik tab rekomendasi ya. Scroll thread ini untuk articlenya.
💌 FOR YOUR INFORMATION 💌
Bundo, ketika kamu upvote article #GFRIEND@GFRDofficial di Naver, jangan lupa untuk klik kotak rekomendasi dibawahnya ya! Help RT untuk menyebarkan informasi ini.
Terima kasih
#GFriend Star-giving COMPLETE 100% 🥳🥳🥳
Terima kasih semua atas partisipasinya!
Sambil menunggu polling lain di idol Champ, ayo jangan lupa tonton iklan di mubeat buat Gaon Chart awards 💪💪💪
@GFRDofficial
Berhubung star-giving #GFriend udah mau 100% admin mau ngingetin lagi nih buddy buat ngumpulin 🌟 ya di idol champ.
📅 = 30 November (21:59 WIB)
🔗 = https://t.co/LkAotI3XoB
Yuk bisa yuk! ✊✊✊
@GFRDofficial
📢KITA KUMPULKAN STAR DI IDOL CHAMP YUK📢
Bundo, saat ini ada donasi yang sedang berjalan di Idol Champ, yaitu Stargiving #GFRIEND.
Kamu dapat membantu menyukseskan donasi ini dengan cara dibawah ini. Yuk bantu @GFRDofficial ! https://t.co/gkuMlUUBed
Berhubung star-giving #GFriend udah mau 100% admin mau ngingetin lagi nih buddy buat ngumpulin 🌟 ya di idol champ.
📅 = 30 November (21:59 WIB)
🔗 = https://t.co/LkAotI3XoB
Yuk bisa yuk! ✊✊✊
@GFRDofficial
📢UPVOTE ARTICLE NAVER #GFRIEND 26 NOVEMBER 2020📢
Bundo, untuk membantu menaikan brand reputation @GFRDofficial, yuk kita mulai dari upvote article di Naver! Jangan lupa untuk klik tab rekomendasi ya. Scroll thread ini untuk articlenya.
📢WAKTU SEMAKIN MENDEKATI DEADLINE!📢
Bundo, tahukah kamu bahwa saat ini sedang berjalan Stargiving poll dari #GFRIEND di Idol Champ? Kamu dapat membantu menyukseskan donasi ini dengan cara dibawah ini. Yuk bantu @GFRDofficial !https://t.co/gkuMlUUBed
Berhubung star-giving #GFriend udah mau 100% admin mau ngingetin lagi nih buddy buat ngumpulin 🌟 ya di idol champ.
📅 = 30 November (21:59 WIB)
🔗 = https://t.co/LkAotI3XoB
Yuk bisa yuk! ✊✊✊
@GFRDofficial
📢UPVOTE ARTICLE NAVER #GFRIEND 26 NOVEMBER 2020📢
Bundo, untuk membantu menaikan brand reputation @GFRDofficial, yuk kita mulai dari upvote article di Naver! Jangan lupa untuk klik tab rekomendasi ya. Scroll thread ini untuk articlenya.
📢UPVOTE ARTICLE NAVER #GFRIEND 26 NOVEMBER 2020📢
Bundo, untuk membantu menaikan brand reputation @GFRDofficial, yuk kita mulai dari upvote article di Naver! Jangan lupa untuk klik tab rekomendasi ya. Scroll thread ini untuk articlenya.
Meskipun demikian, terhitung dari 27 November 2020, kami akan tetap mengupdate article #GFRIEND di Daum. Tujuannya adalah untuk tetap memberikan traffic ke article tersebut. Kamu cukup scrolling sampai bawah dan tunggu at least 15-30 detik ya.
Bantu sebarkan info ini yuk, Bundo!
📢PENGUMUMAN PENTING!📢
Terhitung sejak 26 November 2020, Daum resmi menghilangkan fitur "Tap Hearts" yang ada di articlenya. Sehingga, kita tidak bisa lagi upvote article #GFRIEND@GFRDofficial yang rilis disana.
Scroll thread ini untuk membaca infonya lebih detail!
📢UPVOTE ARTICLE NAVER #GFRIEND 26 NOVEMBER 2020📢
Bundo, untuk membantu menaikan brand reputation @GFRDofficial, yuk kita mulai dari upvote article di Naver! Jangan lupa untuk klik tab rekomendasi ya. Scroll thread ini untuk articlenya.
💌 FOR YOUR INFORMATION 💌
Bundo, ketika kamu upvote article #GFRIEND@GFRDofficial di Naver, jangan lupa untuk klik kotak rekomendasi dibawahnya ya! Help RT untuk menyebarkan informasi ini.
Terima kasih