GUSY HELPβΌοΈβΌοΈβΌοΈ ada yang bisa bantu ngatasin ini ga??
jadi aku baru banget loginin akun ini, niatnya mau hapusin twt alay sebelumnya :(((((
terus pas buka dm, ko isinya kaya gini semua, jujur aku gatau kenapa. kaya dari sana nya ada yang ngirim otomatis.