Jalan 2 minggu aktif LP di RH bersama @lpzenith
kena rug 2x di verona:native sama $HOME
Lessons:
- Hindari token2 seumur jagung (filter token age >8 Hours would save me from both)
Extreme degen is just not for me apparently😅
what works for me:
single side -50 to -70 (depend the price positions is at ATH or not)
september gonna be wild!
Cara gua atur range bawah kalo LP di Robinhood Chain 👀
@gmgnai -> Display -> General -> Scroll kebawah ke Top Holder Lines -> Set Number of Holder 100
itu tuh biar kita tau top holdernya average belinya dimana , tapi ini cocok nya buat yang pairnya survive lebih dari 6 jam
biasanya range gua tuh cuman -50% sampe -65%
di bawah garis patah patah kuning itu, sukak ada pantulan buat exit
🧪 Lanjutan settingan gmgn gw untuk screening token LP:
- Open https://t.co/rFMskI7ViX
- Klik filter
lalu setting Total fees minimal 0.2 eth ✅
jadi semakin tinggi fees semakin organik transaksi di koin tersebut
Buat rekan-rekan yang nanya kenapa bisa dapat early.
DISCLAIMER
Ini murni subjektif dan cara saya pribadi. Diluar sana ada banyak banget methods, tinggal cocok-cocokan aja.
Kalo di stock market sih, istilahnya bandarmology. Bahasa kerennya follow big money & smart money 🤓
Izin ketua @satyaXBT
Okeh karena melihat banyaknya ketertarikan orang-orang soal robinhood chain dan LP disitu
maka sini paman kurasi semua postingan paman tentang robinhood chain dari cara bridge, kemudian LP manual, sampai dengan LP pakai ai agent
silahkan di cek 1-1 yaa:
1. Intro robinhood chain / cara deposit / cara buka LP
https://t.co/REbKqF322G
2. Intro apa itu LP secara umum
https://t.co/n1LL0Dz5g0
3. Kelola LP dengan tools tambahan yang membantu kamu rebalance, compound bahkan bisa pasang stoploss
https://t.co/oJBFYFJQsm
4. Kelola LP full 100% otomatis pakai ai agent auto farm vault copy pengaturan ai paman
https://t.co/xpTazo1iIl
5. Copy ai agent auto farm vaultnya paman disini
https://t.co/vsctTnUPvg
6. Klo pengen tau parameter AI agent auto farm vaultnya krystal ini paman ada breakdownkan
https://t.co/BcPbtzMiCi
CARA GUA SCREENING COIN DI ROBINHOOD CHAIN SEBELUM MASUK NGE-LP
Ya dengerin aja ges yapping an gua ini, sekalian share beberapa pengalaman beberapa hari ini biar ga kena rug, karna gua udh kena rug 3 kali jir 3 hari terakhir bangke wkwkwkwk
Yg mau join grup belajar bareng : https://t.co/0488URJKd1
Gratis, tapi bantu" lah pake refferal Zenith & Krystal guwe wkwkwk
- Reff Zenith : https://t.co/1ffG3ccD8R
- Reff Krystal : https://t.co/43NmlWzwQB
Didalem grup ada @eisbedog juga suka ngecall" kayak kmrn akwkwwk, pls bring back Gummy Journey bro
kalau mau tutor pake Zenith bot bisa liat postingan yg di quote dari postingan ini, terus ada tutor pake Krystal & Uniswap juga, LFG 🚀🔥
sebenernya pake telegram doang juga cukup sih kalo maen rh.
@CieloFinance bot buat mantau tuh wallet lagi pada akumulasi apaan or rotasi kemana.
@covetrade nih fav. gw buat eksekusi misal dapet good tesis, jadi dari cielo gw buka @fomo baru ke cove.
@lpzenith nih ya buat nge-LP.
@elfa_ai buat tanya2 market tuh lagi gimana.
The edges of crypto are where the opportunities begin. Live on @Interstice_Dig. Claim a role through my link and we both earn points. https://t.co/tikBwlqRJx
Stop finding memecoins on trending
Start finding them on the Social Media
Use Grok another LLM to search what's actually spreading across X right now outside crypto. New memes,slang,viral characters, phrases, news events,visuals or cultural, moments or picture going viral across normie accounts in the last 1-24 hours.
Always Check is it growing across different communities? Are the posts organic or already flooded with CA Token?
If crypto bros hasn't noticed it yet but the meme is clearly spreading, search the exact words on Pumpfun/GMGN/Dexscreener or another trading terminals launchpads
That gap between "normies are meming it" and "CT is trading it" is where the money is.
Day 20 belajar LP in robinhood
Pelajaran penting untuk diperhatikan yaitu Impermanent loss dan Slippage
Karna kita pake cara manual kadang nggak keliatan bisa beda 3-5$ per trade / close position
Bersyukur bisa dapet segini sehari 🙏
Konsisten sampe 10k
ty @emperorjournal_
Terinspirasi dari para suhu trencher @curvyxbt@Cavarella9@derymars@fyinjk
Gua belajar banyak dari mereka, dari setup, trackers, dll.
Gua mau belajar dan sekarang lagi challenge myself dari modal kecil, yaitu $300-an hingga $20K dalam 30 hari.
Sekarang udah 400an🥳
Karena gua orang pekerja yang gak begitu banyak waktu buat mantau chart, gua bakal masuk mcap yang lebih stabil di $1M–$10M dulu, bukan low cap.
Kalau pun masuk low cap, harus bener-bener ada conviction, kayak $CLAN.
Idk if it works, but it’s good money to learn.
Gw mau share tips untuk hindarin token rugpull di RH yang cocok kalian terapin waktu open LP
1. Cek holder distribution + sniper status
2. Hindarin open posisi di first rally
3. Open posisi hanya boleh setelah price BO dari first rally
Detail lengkap cek gambar. Semoga membantu
Bangun-bangun profit $384 / Rp6.818.841
1. Pool NTF
gak nyangka kenceng banget, tinggal nunggu titik TP karena posisi ditengah tengah
https://t.co/sYwkbDoTDM
2. Pool AU
alhamdulillah OOR kanan, close dan cari yang menarik.
https://t.co/LqeoI5X0jJ
3. Pool GG
infonya deres tapi karena masih diatas g berangi pasang atas, coba jaring ternyata naik terus dan gak masuk range hahaha
https://t.co/geEIGdY9WM
Cara gua kalo screening coin buat LP di Robinhood chain 👀
Gmgn -> Hot Searches -> 5m -> Hype
ada yg mantep copy ca ke @fomo
kalo ada banyak smart money yg masuk ya sikat 🔥
$500 -> $21k dalam 50 hari LP di RH.
atau 9jt -> 387jt
jadi 50 hari yang lalu gua challenge ngeLP di robinhood pake unicrit, bot buatan gua sendiri.
gua pake 3 wallet dengan strategi yang berbeda, multi, bigcap, degen
beberapa tips screening dan pemilihan pool udah gua tulis di artikel yang gua pin di profile gua
mungkin gua jelasin sedikit gimana gua manage dan play gua.
multi
- biasanya token di tf 6h gmgn dengan min mcap 1m dan min age 24h
- screeningnya sesederhana masang token di top 10 sort by volume, cek apakah token meme atau project
- range biasanya -50% single side usdg only, gua prefer pool base fee 5%, 4%, dan 3% tergantung tvl dan volume
degen
- momentum play cari token di tf 5menit dan volume diatas 200k/5 menit
- biasanya cari token yang banyak smart wallet yang udah gua tandain
- range biasanya tergantung mcap, kalo under 500k mostly -50
- kalo super high volume diatas 500k/5menit biasanya pake -30
bigcap
- ini play terbaru gua, karena gua ga ngerisk banyak-banyak di 2 wallet gua, jadi gua bikin wallet penampungan
- ini token token yang kredibel kek AI, PONS, DELTA, dll
- gua agak sizing, di sekitar 2000-5000 usd per posisi
- ini agak dapet banyak beberapa hari ini, bisa 500-1k$ perhari
- range untuk token under 50m gua pake -50, untuk yang diatas 100m gua pake -30 tapi liat dulu price actionnya.
/bismillah_dawo_on_top
/W_unicrit
ILMU DAGING #2
Pelajari sifat dan kebiasaan CT besar seperti Elon, CZ, dan lainnya.
Coba perhatikan:
Mereka biasanya suka tweet tentang apa? Suka coin atau narasi seperti apa? Dan momen apa yang sering mereka bahas setiap tahunnya?
Contohnya Elon pernah tweet “Happy Earth Day”, lalu token-token dengan narasi Earth Day langsung naik.
Nah, kalau lu udah paham sifat dan kebiasaan Elon, lu seharusnya bisa memprediksi kemungkinan dia bakal tweet soal Earth Day dan sudah beli coin atau token yang berkaitan sebelum dia tweet.
Jadi intinya, jangan cuma jadi orang yang ngejar tweet setelah coin naik.
Pelajari orangnya, pahami kebiasaannya, prediksi narasinya, lalu ambil posisi sebelum market bereaksi.