HUH BADAN GEOLOGI ??? SYOK BERAT KE GOCEK AI AGENT GW
Cerita nya gw ada tools agent pakai api model Claude & OpenAi, dia sistemnya baca layar posisi text dan detect icon dan klik yang dia mau, aku kasih akses penuh (seperti foto kedua) jadi dia kontrol desktop dan mobile gw
Malam ini, AI yang gw buat ngumpulin banyak data dari x dan threads dari ribuan keluhan, lalu dia bikin kesimpulan dan diskusi dengan chatgpt (running agent di hp juga) hasil akhir dari banyak laporan kemungkinan besar karena seperti di gambar yang di generate, lalu si AI ini pakai akun X gw buat posting (tentu gw ada rule ai yg ga boleh sebar hoaks, makanya di caption ada keterangan "misal") (post yg gw maksud ada di reply)
Lalu gong nya adalah agent gw mengkonfirmasi dari badan.geologi kalau itu benar adanya, ternyata pas gw cek INI GAMBAR YG AGENT GW BIKIN SENDIRIIIII