gausah panik,kuncinya cuman perhatikan pola dan pengulangan
liat bang fery ngerjain soal mensa iq test dengan santai dan hasilnya malah diluar nalar dapat 145 lebih
bukti kalo lo paham triknya semua soal tes logika bakal kerasa gampang
emang beda bapak bapak satu ini
source: yt Ferry Irwandi
Dari sekian banyaknya resep MIE AYAM dari abang2 gerobak..
SERIUS DEH..
resep ini menurtku yg jadi juaranya. 🍜
Sebenrnya yg ngebedain mie ayam satu dengan yg lainnya ada di minyak ayamnya + topping yang dimasak sampai bumbunya nyatu 🤤
HP Android lo dicopet?
Lo bisa tau MUKA pencurinya + LOKASI dia sekarang.
Bukan dari Find My Device. Langsung ke EMAIL lo.
Gue setup ini di Android gue. 5 menit. Sekarang gue ga khawatir kalo HP gue kecopetan.
Gini caranya:
Akhirnya yang ditunggu2.. gajian ke 2 dari Elon
Gue kira bakal dapet 2x lipat dari payment pertama ternyata gue salah wkwk
Tapi lumayan juga, dalam satu bulan ini berarti gue dapat 23juta. Semakin mantap buat full-time ngonten di X
You can quit your job, travel the world, post anything from anywhere, and get paid. Thank you @elonmusk for giving me the opportunity
Here is what I learned about X monetization, kalian wajib baca:
Ini resep yang aku ambil dari aplikasi XHS (China), nanti aku kasih linknya jg ya
Aku sudah coba gampang dan cocok di lidahku. Cocok buat kaum mager,anak kos, tapi masih ingin makan makanan yang bergizi🥦🥗🥙🥚
Bumbu/seasoning wajib yang harus kalian punya adalah:
Kecap asin, saus tiram, bawang putih, cabai/bubuk cabai buat yg suka pedas, wijen putih (optional), cuka (optional), MSG (optional), minyak wijen (optional).
Kali ini aku share yg bahan utamanya telur ya, mudah dan gampang dicari. Telur ini high protein,satu butir telur mengandung 6-7gram protein, cocok buat kalian yg lagi diet dan cocok untuk menu sahur atau berbuka. 😚
Ini l untuk satu porsi, kalian bisa tambah sesuai dengan takaran yg kalian mau 😊
Kalau kamu punya biji-biji kecil/milia seed/biji kolesterol yang suka muncul di leher, dada, atau badan dan bikin kesel tiap pegang kok berasa bumpy. PLEASE coba Tsubuporon Night Pack ini!!!
HP Android lo bukan lemot karena tua dan udah waktunya diganti.
Samsung, Xiaomi, Oppo, mereka install 30+ app sampah dari pabrik. Gak bisa di-delete.
Jalan terus di belakang. Makan RAM. Makan baterai.
Lo pikir HP lo udah waktunya ganti. Padahal belum.
Gue bikin Redmi Note 10 yang udah 3 tahun kerasa kayak baru lagi pake cara simpel ini:
BROKEN STRINGS PDF
🖇️ https://t.co/1SthaIuP55
Temen-temen karena linktree kak Aurelie overload trafficnya, yang mau baca Broken Strings coba akses disini yah. Download aja kalau bisa, bikin arsip, biar orang nggak kekurangan akses baca!