🔎 : Gak bisa kasih any tips untuk mulai menerima diri apa adanya karena itu hal yang sulit. To make things better, knowing that I still have an expectation to my self and there are things that I can do to reach that expectation.
Why is this hitting so close to home :')
ah, iya ya... kalo diliat lagi, from day one gimana dia nanggepin candaan cuti hamil, terus mau dibilang cantik, dipanggil mamah, dll, he always stayed consistent to his view towards women and femininity. he never sees women as less and femininity as inferior. tearing up T__T
I've said and question this so many times kenapa ya tiap Nakula nunjukkin kepedulian dia terhadap perempuan dan kelompok marjinal tuh ga pernah kelihatan performatif and I can really see his genuine compassion, padahal dia
1. cowok
2. men
3. laki-laki
🔎 : orang-orang berekspektasi pada wanita untuk belajar melindungi diri sendiri, tapi tidak berekspektasi pada laki-laki untuk tidak melakukan kekerasan (harm) pada wanita.
this is why i love him sm, dia tuh melek dgn kondisi pandangan masyarakat yg berat sebelah ke wanita..