waw waw wawwww
udah berbulan bulan aku ga buka akun X ini!!
mau kasih kabar, kalo aku masih tantruman ga jelas!
mood naik turu gajelas!
bedanya sekarang udah mau pergi pergi nongkrong sama temen kantor (yang aku klop dan cocok, kalo engga. ga dulu)
aw aw aw senangg punya temen 🥰
@rntttwnd Awalnya aku periksa di dokter umum. Udah tau diagnosanya apa kak. Tapi obatnya mahal banget. Makanya aku nyoba pake bpjs dan periksa lagi, siapa tau ke cover separuh obatnya apa sedikit gapapa. Malah dokternya "oh ada sakit ini"
Batinku "oh matamu!" Enteng banget bilangnya coba
Biasanya tiap scroll2 tiktok selalu doain orang yang sedang berjuang dari sakit dan videonya muncul di fypku.
Sekarang aku yang ngalamin sendiri 🥺
Mari semangat, pasti sehat 🤲