Rupiah lagi jd perhatian publi, yg dibahas malah telur MBG jangan didadar. Ngeselin bgt! Sense of priority-nya dimana sih wo? Udah programnya makan anggaran besar, muncul kasus korup dlm pelaksanaannya. Mendingan bubarin aja MBG! Fokus cari solusi masalah ekonomi dan nilai tukar.
stop menormalisasi excited sendirian untuk berbagai hal...dalam hidup, kita layak mendapatkan sesuatu yang setara "i will treat you like you treat me" dan berhenti beri orang lain 10 kalo dia cuma kasih kamu 1.. pastikan semuanya seimbang untuk menjalani hidup dengan lebih tenang