📢PENDAFTARAN TRY OUT UTBK SNBT 10 DIBUKA GRATIS! (Terakhir) 🚀🚀
Pendaftaran & Pengerjaan:
📅📝 5 - 10 Mei 2023
Cara pendaftaran Try Out UTBK SNBT 10 SainsIn 👇🏻
1. Retweet dan like tweet ini
2. Buka web https://t.co/OnrJmUfEnG
3. Pilih Try Out UTBK SNBT 10
4. Upload bukti screenshoot RT dan Like Tweet ini
Kamu bisa langsung mengerjakan hingga 10 Mei 2023 (23.59 WIB) 📝
🎯FINALE TO UTBK 2023: Pendaftaran TO #20 GRATIS Dibuka!🎯
📆Pendaftaran: 2-4 Mei 2023
✏️Pengerjaan: 4-5 Mei 2023
🥇TO PALING UPDATE mengikuti framework & kisi-kisi dari Kemdikbud 7 SUBTES🥇
Cara daftar di sini⬇️
📢PENDAFTARAN TRY OUT UTBK SNBT 9 DIBUKA GRATIS! ���🚀
Pendaftaran & Pengerjaan:
📅 30 April - 4 Mei 2023
Cara pendaftaran Try Out UTBK SNBT 9 SainsIn 👇🏻
1. Retweet dan like tweet ini
2. Buka web https://t.co/OnrJmUgcde
3. Pilih Try Out UTBK SNBT 9
4. Upload bukti screenshoot RT dan Like Tweet ini
5. Kamu bisa langsung mengerjakan hingga 4 Mei 2023 (23.59 WIB)
📢PENDAFTARAN TRY OUT UTBK SNBT 8 DIBUKA GRATIS!🚀🚀
Pendaftaran & Pengerjaan:
📅📝 24 - 28 April 2023
Cara pendaftaran Try Out UTBK SNBT 8 SainsIn 👇🏻
1. Retweet dan like tweet ini
2. Buka web https://t.co/OnrJmUfEnG
3. Pilih Try Out UTBK SNBT 8
4. Upload bukti screenshoot RT dan Like Tweet ini
5. Kamu bisa mengerjakan mulai tanggal 📝 24 - 28 April 2023 (Jam 23.59 WIB)
Fitur Try Out SainsIn:
✅ Penilaian IRT (Item Response Theory)
✅ Hasil Try Out langsung keluar setelah mengerjakan
✅ Dilengkapi pembahasan lengkap (Video dan Teks)
✅ Bisa dikerjakan melalui perangkat apapun (HP/Tablet/Laptop)
✅ Terdiri dari 7 subtes terbaru sesuai ketentuan SNBT 2023
✅ Nilai per sub tes dan Nilai Total
✅ Jumlah benar dan salah per sub tes
✅ Ranking per jurusan dan ranking Nasional
pdf TO Pahamify #17 subtes PU Kuantitatif, PK, PM (soal + pembahasan) 🫂✨
https://t.co/aiTqnMt3Hi
pls rep if u find any typos and whatnot, happy studying y'all 😋🫶
— pdf soal + pembahasan PM TO 10 INTEN💫
📁《https://t.co/bqaAbrPJNK》
⚠️disclaimer:
krn prnh ada kasus soal2 inten dishare secara publik & bbrp buten tdk terima, maka khusus pembahasan kali ini aku privatin ya guys.🙏
yg mau di allow bleh drop usn&cabang inten kalian (cont...)