engenes, pls repost this when you see this tweet
keep streaming bloody paradise, esp we are on weekdays where the chart is becoming more and more competitive. lets increase our filtered streams. hype your timeline about streaming. stream properly!!!
Mereka selebrasi kayak gitu pun karena dari laga fd lu kayak bangsa besar kan kemarin-kemarin "enha will flop without him" "aces ga butuh bantuan" etc. Amnesia apa. Lagian kemarin waktu dia masih di group voting buat MAMA sampai kesurupan lawan army lu kira siapa njr. Setan?
apasihh gak liatt kahh kita dari kemaren lawannya digimon aka bigbang, anjink lahhh dibilang lawan grup nugu. nugu pala bapak kau, nohhh bapak lu nari bang bang bang
@edenslog_ Karma untuk penghargaan yg lainnya, atau tuk GLAND SAM SELANJUTNYA dan semakin sukses tuk ENHYPEN. Oke !!! Tapi, arti dari membuang sial adalah, membuang fans seperti kalian dan para peni$7, dan para boycot.
โ Bloody Paradise (#35 with 2.1M / 2.6M Spotify counter)
โ First-ever Billboard Bubbling Under Hot 100 with Bloody Paradise๐
โ First-ever Billboard 200 #1 with TS:B
โ TS:B (2M album sales)
โ ENHYPENโs highest MelOn debut
โ First-ever GRAND SLAM
we need to be wayyyy louder about enha being the only 4th gen group and being the youngest at that to achieve a music show grand slam with a FRIDAY release ๐
need the members to know this info specifically actually ๐คญ
buat engene yang yang berhasil lewatin manifesto era, no doubt boikot era, 10 maret era ini grand slam buat kalian yang bertahan sampe disini sama enhypen.
Terus dukung enhypen ya engene pasti kalo kita lewatin semua bareng2 gandengan bakal dateng waktu yang indah itu๐ฅน๐๐