Yesek itu ketika dimana orang tua sudah mulay tua dan sudah muali mebutuhkan kita tetapi kita masih menatahidup agar sedikit membaik apa lagi yesek bangget ketika orang tua butuh ekonomi disitu kita belom mampu membantu disitu saya meras galgal menjadi seorang anak
Yesek itu ketika dimana orang tua sudah mulay tua dan sudah muali mebutuhkan kita tetapi kita masih menatahidup agar sedikit membaik apa lagi yesek bangget ketika orang tua butuh ekonomi disitu kita belom mampu membantu disitu saya meras galgal do'a ku kedua orangtuaku diberi
Kode keras terutuk jodohku cepat serlok saja saya sudah bosan terus salah alamat mulu sudah bosan kena tipu dengan modus yang bergedok dengan percintaan .. oke bolo lek cetok jodoh ku dang kandani aku wes kesel kapusan bap tresnao padahal everything I do because I love you 🗣
Peberitahuan keras kepada jodoh ku gek danggo serlok wae gek tumbropoin wae aku wes kesel bolo salah alamat wae bolo kesel kapusan wae babakan perbucinan bolo wes sayah bolo 🗣💨
Dalam suatu keluarga pasti ada satu anak yang sangat sulit dalam berproses dan di uji abis abisan tapi ingat dia bakalan jadi yg terkuat diantara keluarganya dan dan dia akan menujukan bahwadia mampu menjalani semua dan diakan menjujung harkat martabat keluarganya
Makin dewasa circle pertemanan semakin mengecil, itu wajar.
Lagipula pada akhirnya yang kita butuhkan bukan banyaknya teman, tapi teman yang tulus dan bisa saling support, jadi kita bisa terus berkembang dan tetap menjadi diri sendiri.
IT'S SIMPLE, if people stay away from us, we stay away too. If people don't like us, we don't need to show our face. go to a place where we are valued, we have the right to choose our own way of life.