@zxchzz Gw juga gitu bg, udh member lama sih suka ngobrol juga sama owner nya. Nah klo gym tutup suruh buka aja sendiri katanya, ya bukanya gak mau tapi gak enak jir
Psy makes it possible to run high-throughput apps like DeFi and AI on a proof-of-work foundation, unlocking true scalability without sacrificing trustlessness.
The future internet starts here.
https://t.co/kZ6LWxqv4k
Takara 7-day Limited-Time Exclusive Campaign💎
To thank our loyal Takara users, starting now, all active positions on Takara will earn ~100% APR(currently) + 3x Karats💎
We’re also giving away 10,000 USD worth of $XPL: @PlasmaFDN
1️⃣ From this moment on, any user who supplies more than $1,000 USDT on Takara (and does not withdraw) will qualify.
2️⃣ Snapshot cutoff: Oct 3rd (positions after this date will not count).
3️⃣ 100 addresses will be randomly selected to split the $XPL. Winners announced on Oct 5th.
4️⃣ The 3x Karats💎 reward will continue until Oct 3rd.
Big rewards, Boosted APR, and Massive Karats.
Thank you for supporting Takara—LFG!! 🚀
@AmirullahMA@FNazy14@regar_op0sisi Kalo gak ada manfaatnya emng salah, pasti ada manfaatnya tapi impact nya kecil dan jangka pendek. Coba kalo dialokasikan ke sektor pendidikan atau kesehatan bisa jangka panjang dan memiliki impact yang berkelanjutan
@dionysus2019@SosmedAnu Bro cuman kemakan gimmick marketing doang yang bilang yakult itu sehat, coba minimal baca komposisi nya aja dulu tertera tuh bahan utamanya yaitu air dan gula
@DaunTehHijau_@wonyoungtwin@infobdg Bro emng manusia gak bakal ngerti kalo belum merasakannya hal yang sama, bukannya saya membenarkan hal yg dilakukan ibu ini tapi menurut sudut pandang saya dia itu udh di titik terendah dan udh cape sama kehidupan makanya berani lakuin itu. Klo urusan dosa ya udh konsekuensinya
I just joined the EchoPool Quest — a 10-day challenge to earn $ECP! 🌀
Complete tasks, climb the leaderboard & get rewarded!
Come join me & claim yours👇
https://t.co/iu8XdHYdBa
#EchoPool#BaseChain @echopool_fi
No coronations. No crowns.👑 Just contracts coded with $DHARMA and clarity.
We don’t bow to kings — we align with karma.
In this sabha, every voice is sacred.
Join the $DHARMA > https://t.co/mcYHKILSqi
No coronations. No crowns.👑 Just contracts coded with $DHARMA and clarity.
We don’t bow to kings — we align with karma.
In this sabha, every voice is sacred.
Join the $DHARMA > https://t.co/mcYHKILSqi
@tabul_ian @artiswtic Jadi gini, soalnya kan ada di layar nah kalo mau jawab otomatis harus dibaca dulu sama peserta nya, baru ditampilkan sebentar pertanyaannya si peserta udh pada klik bell jadinya kaya gk dibaca semua gitu