- Ernando solid seperti biasanya ๐ชฌ๐ชฌ
- Risto-Yuran ndrawasi tapi butuh yang berani take a risk di big match
- Jefferson konsisten, Catur wes mode best XI sejak pre season
- Miguel improve ๐
- Toni jangan mudah kepancing, awakmu kemungkinan diplot jadi single pivot
- Ramalho dan Gledson ngotot kabeh, persaingan lini tengah semakin ketat
- Malik mulai pede
- Mabella dan Ramadhan yuk bisa tingkatin chemistry
Tbh maine terlalu ngotot untuk preseason tapi matur nuwun 3 poinnya Jol โ
Pinjem fotonya min @PersebayaABG
Yang dikorupsi bukan proyek mewah atau barang mewah, melainkan pakan satwa. Dampaknya bukan sekadar angka dalam laporan keuangan, tetapi tubuh yang kurus, hewan yang sakit, dan nyawa yang hilang. Mirisnya, korbannya bahkan tidak bisa meminta keadilan.
Persebaya sudah genap berusia 99 tahun. Kami mensyukuri karunia ini dengan sederhana. Memanjatkan doa agar senantiasa dikaruniai kekuatan, keselamatan, dan kebijaksanaan.
Kemarin, di kantor, kami berdoa bersama CEO Azrul Ananda, jajaran direksi, dan seluruh karyawan. Di Gelora 10 Nopember, kami berdoa bersama tokoh lima agama, para partner, Bonek, juga adik-adik disabilitas. Pagi harinya, para pemain dan pelatih ziarah ke makam pendiri Persebaya Mas Pamoedji.
Menjelang usia satu abad tahun depan, kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Bismillah 2027.
#persebaya #persebayauntuksemua
Capo Ipul was right:
"TANGGAL 28 BUKAN DERBY TAPI PARTY" ๐
Meskipun beberapa kali gagal mengonversi peluang, bahkan penalti Si Anak Baik ditepis, tapi gol Jefferson Silva membuat tim tuan rumah kocar-kacir lalu setelahnya Persebaya bermain lebih cair dan berhasil menambah dua gol lagi.
- il Capitano Bruno Moreira comeback ๐ฅน. Walau gagal penalti tapi nomor satu ketika "ribut" musuh Arema FC. Atine tetep ijo ๐
- Andhika top. Cleansheet lagi dan save-savenya krusial
- Cachis gausah ditanya. Persebaya r nya Rivera
- Mikel Tata disulap jadi winger mendadak gacor. Top
- duo CB juga kembali tampil solid. Salah satu kunci tim asuhan BT kembali menang
Matur nuwun Jol sudah bermain dengan ngeyel, wani, ngosek dan bahagia yang menghasilkan 3 poin. ๐๐
kita semakin tua nantinya yg akan melanjutkan perjalanan ini yg lebih muda.
Tentu nya harus slalu mengedukasi ke yg lebih muda untuk terus merawat yg harus di rawat.
yg buruk di faseku jangan di wariskan ke yg muda. Hal" baik di fase kita harus terus di wariskan oleh yg muda
Kalau awal musim kita cuma berharap 4 besar di Liga Inggris sama lolos perempat final UCL. Tapi melihat tren sekarang, sepertinya sudah sah untuk kita berharap lebih. Premier League atau UCL perlu dimenangkan musim ini.
Momentum tim saat ini sedang tinggi. Akhir-akhir ini Liverpool selalu main full dominasi. Bahkan ketika hanya 10 orang sekalipun. Semua pemain di tim saat ini sedang dalam performa terbaik. Momentum yang perlu dijaga sampai semua ini memberi trofi di akhir musim nanti.
We believe! Win us everything this season, Reds! ๐ด
BACK TO TRACK! Setelah seri lawan Semen Padang di pekan sebelumnya, tadi malam ๐ kembali meraih kemenangan di kandang melawan juara Regular Season musim lalu Borneo FC.
Cachis Rivera jadi bintang dengan dwi golnya ke gawang Nadeo Winata.
Banyak yang bilang kemenangan semalam ugly win, but win is a win.
Keputusan Paul Munster bermain defensif di babak kedua meskipun unggul jumlah pemain dirasa cukup bijak. Mengapa demikian?
โข Pesut Etam punya kemampuan bombardir serangan yang mumpuni, ditunjang skema spam crossingnya yang berbahaya sejak beberapa musim lalu. Di babak kedua, Slavko Damjanovic dkk berhasil meredam hal tersebut dengan cukup solid.
โข Pada babak pertama stamina trisula Bruno-Ucok-Malik terkuras setelah 45 menit pressing bek tengah Borneo. Belum lagi il Capitano punya tugas tambahan track back support Riswan di sisi kiri
โข Ingat, ๐ tampil tanpa full back murni. Riswan Lauhin 32 jadi bulan-bulanan sebelum ditarik karena cedera. Randy sebagai pengganti pun tampak belum siap. Bahkan lelahnya Kasim Botan membuat Ucok digeser menjadi full back kiri.
โขApabila dipaksa main ofensif terus lini belakang kedororan hingga gagal menang, bakal kena paido juga kan?
Balik lagi ke tagline musim ini, PM = Pokoke Menang!
Selamat menjalani weekend dengan selimut dan jaket kesayangan ๐๐ฅถ
Tahun 2022 Omset Indomaret 117 Triliun.
17x lipat diatas supermarket besar kaya Hypermart, Lotte, Carrefour dll.
Omset supermarket2 tsb ketika digabungin pun masih belom bisa ngalahin Indomaret.
Gimana ya strategi Indomaret ini? Dan berapa biaya franchisenya?
Utas~