Review
1. Mas A, harus aku yg bukain celana dia, trus klo udah crot aku yg bersihin, dan aku pakein lagi celana dia
2. Rayn, sama dengan Mas A
3. Zayn, buka sendiri, bersih2 sendiri, pake lagi sendiri.
4. Arya, dibuka sama aku, bersih2 sendiri, pke lagi sendiri
banget kontol dia. Gede, panjang, palkonnya juga bagus. Crot gk terlalu lama jd aku gk pegal. Hheu. Aku brsukur bgt lah... disaat aku terpisah sm Mas A, Rayn, Zayn eh... ada Arya yg bisa bikin aku crot. Mkasih Tuhan. Mkasih mkasih
260425
Gak nyangka banget, sumpah. Masih inget Arya gak? Dia termasuk 7 orang yang pernah sama aku. Aku urutin lagi, ya.
1. Dey (udah nggak, tp klo ktemu baik2 saja, ngechat kalo ada perlu doang, tp dia cwok pertama yg bikin aku jatuh cinta).
2. Mr. A ( udah nggak, tp klo ada sst
Gak lama, dia pun crot di mulut aku, lamgsung aku telan. Hmm... abis itu dia bangun, tp gk marah, cm bilang bersihin dan mintq duit buat beli rokok plus bekal buat acara besok. Aku ok in. Deal. Hhmm... finally aku ngerasain lagi kontol gede dan indah milik Arya. Jujur, aku suka