The X-Men are coming to the MCU:
Sadie Sink is Jean Grey
Kit Connor is Cyclops
Christopher Abbott is Professor Charles Xavier
Samara Weaving is Emma Frost
Inde Navarrette is Rogue
Maya Boyd is Storm
Adam Driver is Nathaniel Milbury
Only in theaters May 5, 2028.
China dan Iran sudah tawarkan bantuan untuk korban bencana gempa di NTT tapi pemerintah Indonesia menolak sembari berpesta pora memamerkan kinerja wowo yang bikin rakyat sakit kepala 😫
Tambah sakit kepala lagi liat buna teddy lincah banget biar wowo bangga saat arak²an 🤣
BEM UI DEMO SIANG INI!
PANJANG UMUR PERJUANGAN..
Berikut 8 tuntutan demo oleh BEM UI hari ini:
1. Hentikan praktik penjajahan negara terhadap rakyat.
2. Berantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
3. Wujudkan reforma agraria yang sejati.
4. Turunkan harga kebutuhan pokok dan BBM.
5. Evaluasi total Proyek Strategis Nasional (PSN) serta hentikan program MBG dan Koperasi Desa Merah Putih (KDMP).
6. Tolak pemusatan kekuasaan dan pemangkasan Transfer ke Daerah (TKD) serta kembalikan otonomi daerah.
7. Tetapkan status bencana nasional untuk wilayah Sumatra dan Flores serta percepat pemulihan wilayah terdampak.
8. Hentikan tindakan represif dan intervensi TNI-Polri di ruang sipil, serta bubarkan Yon TP.
This partnership is one that will break new ground, and take @WWE to new heights. Thrilled to bring #WWERaw to @Netflix, coming January 2025.
Now we change the game!!!!
PART 2 jajanin sfs & sijeuni 2 set bundle gift #HAECHAN x KopKen for 2 winners 💛🌻
syarat:
-follow, rt, like
-komen with #KopiKenanganxNCTHAECHAN
-WAJIB BIN KUDU SFS & NCTZEN 💛💚
-no GA hunters plissss
kolom reply aku tutup besok jam 12.00 WIB. GOOD LUCK 🩷
haloo teman-teman ada yg mau ak jajaninn menu haechan x kopken? kalau mau replay aja yaa, ak bakal pilih 4 orang dan gak ada syarat apapun.
tapi harus pastiin di kota kalian masih ada menu bundle nya haechan yaa😚😚😚 dan ak bakal pilih pemenang nya besok yaa🐻❤️
#KopiKenanganxNCTHAECHAN
#해찬 #haechan
🍌💛 GIVEAWAY SPECIAL NCT HAECHAN X KENANGAN! ☕️🐻
HAECHANIE LOVERS, SINI DULU!! 😭💛
aku mau bagi-bagi 3 SPECIAL GIFT SET NCT HAECHAN X KENANGAN buat 3 orang beruntung!! 🎁✨
🎁 3 PEMENANG
masing-masing akan mendapatkan 1 SET SPECIAL GIFT, yang terdiri dari:
♡ 1 Cup Sleeve HAECHAN
♡ 1 Photo Strip
♡ 1 Sticker ✨
cara ikut:
♡ follow @nayapypup
♡ like postingan ini
♡ RT postingan ini
♡ komen apa aja ☕️🐻
⏰ END HARI INI JAM 1 SIANG WIB!
3 orang beruntung bakal bawa pulang special gift ini~ 🥹💛
GOOD LUCK SEMUANYAAA!! 🍌✨
pastikan akun tidak di-private saat giveaway berlangsung yaa 🫶🏻
☆ giveaway special cortis 1st anniversary ☆
🎁 saldo e-wallet untuk 3 orang
🎁 co barang di oren (drop foto barangnya)
- rt & like tweet ini
- drop ht :
"HAPPY 1ST ANNIVERSARY CORTIS
#코르티스코어_일주년을_축하해#FirstYearOutsideTheLines#CORTIS#코르티스"
end 22 august.