Alhasil, tentu jadi gue yg kena. Selama beberapa tahun ke belakang, gue marah sama hal ini. Karena ngerasa ga adil aja
Sampai akhirnya, kemarin ada kalimat dari Moko yg nampar gue.
“Semua keluarga itu pasti nyusahin, tapi karena kita keluarga kita ga pernah ngerasa disusahin”
aku butuhh temen cerita yg ngga ngejudge apa yg aku alami saat ini. i think i need soul help aku samgat stress aku capek badan aku capek fikiran aku capek mental