Punya bias pada mantep mantep banget, attractive, cakep, berbakat, cinta banget sama kerjaannya as artist, suka explore, minusnya pada kena misstreatment agensi. Di lubuk hati paling dalam jelas pengennya pas end contract kalau bisa pada left agensi aja
Johnny dateng ke konser NCT Dream hari ini terus Haechan memperkenalkan dia sebagai 'noona' / kakak perempuan๐ญ๐ญ
"Hari ini noona yang aku kenal juga dateng, tingginya tinggi banget dan dia selalu berdiri di sebelahku (official posisi berdiri 127)"