ROUND 5
Abang Gaon, Abang Jake, dan Stella membentuk band bertiga untuk tampil di panggung camp nanti. Nah, mereka masih bingung kira-kira enaknya bawain lagu apa. Menurut kalian, mereka cocoknya latih lagu apa?
A. Lagu aipong kupi
B. Lagu favoritnya Yoya (RUDE! - H2H)
C. Gak jadi latihan karena males
SAMPE 21.00
Huhu sebetulnya C… Martin itu sangat suka senam dan yoga. Martin itu enggak bisa ngomong blup blup blup seperti Abang Ihan 😭😭
A. +600pts
B. +260pts
C. +750pts
OKEE 20.50 LASTTT YA
ROUND 4
Martin hari ini bangun lebih pagi dari biasa dan akhirnya milih untuk jalan pagi deket danau. Tiba-tiba, ada Abang Leehan yang keliatan lagi ngobrol sama ikan. Apa yang dilakukan oleh Martin?
A. Nyanyi Balonku Ada Lima
B. Ikut ngobrol sama ikan
C. Senam pagi ala ibu-ibu komplek
Ditunggu sampe 20.45 otei
OKAY MYB AKU LELET MAAF MAAF LGSG
ROUND 3
Dede Kya lagi liburan di camp ini, tapi ternyata masih ada PR Kumon yang perlu dikerjakan. SAYANGNYA, Dede lupa bawa PRnya itu jadi Dede sedang bingung harus gimana. Kira-kira apa yang Dede lakukan biar enggak kena omel mama?
A. Buat teks klarifikasi
B. Sampe rumah langsung main PS
C. Minta tolong Abang Hee buat jokikan PRnya
SAMPE 20.27