♡TWITTER DO YOUR MAGIC♡
kucingku baru ngelahirin tp gak bisa nyusuin. Puting susunya pd lecet&ngelupas dr pertama pny anak (ini yg ke4). tiap kali beranak, aku kasih sgm 0 bulan😭 (ga sanggup beli susu kitten) skrg aku libur skolah jd g bisa nyisihin uang saku buat beli susu.
Enaka gaga jalapeno lol tp kalo buat dimakan biasa, maksudnya cm direbus tiriskn trs kasih bumbu y mie sedap, tapi indomi goreng original kalo abis direbus terus digoreng gitu enaaaakk banget gak abis pikir😩 kalo yg kuah2 memang indomi juaranya (ayam bawang & soto original💯💯)
@rosebranddd_ @disk0nfess Kak, limit aku tadinya 750k trs turun jd 400k, pas sebelum limitnya diturunin, aku udah pake 460k, skrg paylaternya jd 0. Itu kalo aku lunasin tagihan yg 460k itu, saldo paylaternya bakal balik segitu kan? Maaf gak ngerti soalnya huhu krn tiba2 dikurangin limitnya🤧
@mitaherdina @taehyungclover @disk0nfess Kak, ini maksudnya pertahanin member platinum tuh gmn? Soalnya akun aku sama kk aku udah platinum, tapi limit saldo kita dr 750k diturunin jd 400k aja 😩 itu kira2 knp ya kak? Padahal kita sering belanja, trs bayarnya jg gapernah telat. Paling telat tuh seminggu sblm jth tempo :(
@syiffa2070 Maaf nimbrung kak. Itu pilihannya harus bank mand iri ya? Maksudnya kita hrs pny rek bank m4ndiri atau gmn kak? Kalo kita cuma punya rek di bank lain gmn kak? Maaf ga paham huhu :((