@itkahbagoy@Luthfisaputraa Belom, barusan gue lewatin posisi mobil pickup udah di bahu jalan mas. Lagi mindahin muatan pisangnya ke mobil polisi. Setelah km 18 lancar
@kipeeeyy@AddictThai Gua klo di hp sama tab jarang banget dapet 100mbps. Tapi klo pake LAN ke PS5 sama Xbox kenapa dapet terus ya 100Mbps? Bahkan di Xbox Manteng loh 90-100Mbps gapernah dibawah itu
@whoopziiy Ini pasti gajinya dikasih 100% semua ke istri ya? Wkwk klo gue sih tetep gue pegang uang. Gue biasanya 75:25. 75% buat istri,25% gua pegang sendiri buat segala kebutuhan. Jadi mau gua beli PS5 juga istri ga komplain karena ga ganggu uang bulanan dia. Dia mau facial juga trsh
@irfani_fani97@za_ka Pemikiran anda ga bijak. Setidaknya klo di Driver bilang,si boss bisa ngasih uang buat sewa mobil. Saya juga tipikal orang yg sama kaya si boss ini.
@MasMasBiassaa Mas,Mohon Maaf nih...Manusia yg mampu beli motor seharga 90juta dapat dipastikan dirumahnya udah ada mobil yg harganya lebih dari 90juta mas hehe jadi udah gaperlu mobil lagi. Klo ujan? Ya doi berangkat pake mobilnya lah,motor 90juta nya taro di garasi.
@xendiit@Arieper55 @feedemady Padahal tiap orang pernah ngerasain kesedihan..om,tante,nenek gua juga pada mampus pas covid kemaren. Tp yaudahlah move on...berasa doi yg paling sedih sendiri wkwkw
@Arieper55@trihartono__ @feedemady Wkwkw setiap orang pasti ngalamin kesedihan dan kehilangan orang yg dicinta bro. Coba lu tanya netizen berapa banyak orang yg kehilangan bapak emaknya pas covid dan gabisa nengok. Chill bro bukan cuma lu yg pernah ngerasain kesedihan
@b__hun1994 @Sosmedrecehh Masalah OPM ga se simple itu om. Hehe ada sesuatu yg besar di belakangnya. Klo cuma mau asal memberengus TNI mampu kok. Kirim aja 1 Skuadron Sukhoi dan F16 kesana. Dalam 12 jam pasti mereka habis kok. Cuma problem utamanya bukan itu hehe dan ini akan terus terjadi entah smp kapan
@qxntolqu @txtdommm Klo beneran salah transfer prosedurnya harus dr pihak bank nya yg infoin kak. Makanya klo ada salah trasnfer ditunggu dulu aja sekitar 2-4 minggu. Klo dr pihak bank ga ada konformasi apa apa yaudah pake aja uang nya