@NyimasLaula mbak, di situ kan belum mulai ngangkat, masih ancang-ancang doang. org lewat jg belum ganggu liftnya. gym itu tempat umum. selama belum masuk attempt, orang lewat ya wajar aja. kenapa lu sampe harus ngatain segala.
jujur yang bikin kesel itu videonya keganggu, bukan liftnya kan?