jujur udah ke skip TI cukup lama sebenernya. keknya yg sempet nonton LGD vs team spirit
dan yang full TI bgt tuh og vs liquid. entah kenapa draftnya pasaran bgt di turnamen sekarang
apa karena hero kurang balance. jadi metanya hero yang sama terus
satanic punya opsi tiny/sven
malah milih juggernaut, dan keliatan banget emang satanic sendiri yg milih
jadi inget waktu Liquid vs OG. dimana liquid ndak respect banned ke tiny JerAx
Atau waktu LGD vs Spirit yang ndak respect banned magnus collapse
egonya gampang kesentil
sousou no frieren adalah anime yang sukses bikin gua nangis tiap seasonnya
awalnya season 2 gua pikir gak akan sedalem itu karena tempo awalnya cukup menyenangkan ternyata setelah dapat buku catatan himmel....
i can feel that frieren... i can feel that
pas bgt ketemu film "I Swear",
dari kemarin rasanya emotional stagnation. seperti harus di luapkan dan akhirnya nangis sejadi jadinya karna itu filmnya
one of the best movies in 2025
This year, I join the 30s club
entah kenapa ngerasa capek tapi gak tau apa yang bikin capek
badan rasanya sakit, minat akan apapun rasanya hilang
Am I pushing myself too hard?
sambat malem dulu ngomongin situasi di indonesia saat ini
situasi saat ini udah pernah gua bayangkan Β± 5 tahun lalu waktu gua masih kerja di parkir, di parkir gua lebih kenal dengan rakyat medium kebawah dan mostly bahkan tingkat paling bawah
uang itu adalah ilusi jangan karena nominal yang bisa dipermainkan kalian malah bertindak semena mena menyelewengkan tanggung jawab. kalau gak ada yang mau berfikir waras gimana mau waras negri ini
kalau nungguin gua jadi presiden masih butuh waktu yang lama