@Aleiviator@BlitheDose β οΈ
Allies juga mau minta maaf kalo selama kita menjadi caretaker pernah menyinggung perasaan kalian dengan semua perilaku Allies atau membuat kalian merasa tidak nyaman. Allies harap Relievers dapat memaafkan Allies untuk segala kesalahan yang kita lakukan. π€
β οΈ
@Aleiviator@BlitheDose β οΈ
Selamat malam, Relievers! Selanjutnya Allies mau minta maaf kalo selama sesi terapi, konsultasi atau pill kita kadang banyak struggle-nya. Semua struggle yang pernah Allies lakukan sekarang hanya menjadi kenangan, semoga itu bukan kenangan yang buruk, ya! π€
β οΈ
Relievers emang paling tau ya cara bikin Allies nangis? Ini Callie sekarang beneran ngetik sambil nangis.. terharu banget. Makasih banyak ya, anak baik? Makasih udah mau menyumbangkan sebagian uang kalian buat orang lain. Callie bangga banget punya Relievers. π₯Ίπ€β€
@Wonyounug Siapa anak paling keren sedunia? Relievers! Makasih banyak buat sertifikatnya yaa, Callie suka banget. Ini Callie ngetik sambil berbeling-beling (beneran). Pokoknya Callie sayang banget sama Relievers! Janji tetep ngobrol sama Callie setelah Repose Meadows tutup? π₯Ίπ€
@jaehyuvk@BlitheDose Okay! Allies udah siap ya? Hehehe. Kayak yang Kak Gio bilang, hari ini jadi hari terakhir. Maka dari itu, Relievers mau kasih apresiasi sebagai kenang-kenangan untuk Allies! β‘
@Wonyounug Seneng dengernya kalo baby Relievers nggak merasa left out. Semoga setelah ini kalian masih terus ngobrol seperti biasa ya? Walaupun udah nggak berada di satu atap kalian harus tetap ngobrol dan bercanda seperti biasa. π€
@jaehyuvk@BlitheDose γ ‘yang sangat singkat. Ketakutan kami seperti merasa left out tidak kami rasakan selama menjadi Baby Relievers. Alleviators dan seluruh teman yang telah terlebih dahulu menjadi Relievers pun sangat ramah saat menyambut kami. Terima kasih, ya? <3
@BlitheDose Selamat malam teman teman relievers dan para Allies. Gimana kabar hari ini? semoga semua dalam keadaan baik, ya, walaupun sambil nangis juga. Adanya saya di sini ga lain dan ga bukan untuk mewakili Relievers menyampaikan beberapa hal, tapi saya ga sendiri nih-
@jaehyuvk@BlitheDose Selamat malam kepada Alleviators dan Relievers yang saya sayangi dan saya banggakan. Izinkan saya, Adeline Keinandra, memberikan beberapa patah kata sebagai perwakilan dari Relievers pada malam hari ini.
@jaehyuvk Yeaay! Makasih banyak Relievers, tanpa adanya kalian Blithe Dose nggak akan ada loh. Makasih udah selalu melakukan yang terbaik selama 3 bulan ini yaa. Callie loves you so much! β€
@BlitheDose@Wonyounug untuk Relievers, terima kasih untuk semua kerja keras, waktu dan tenaga kalian untuk BlitheDose. Kalau saja CTnya bukan kalian, BlitheDose ga akan segokil dan sekeren ini. 3 bulan waktu yang cepat karena dihabiskan bersama kalian dan ga ada penyesalan sama sekali sejak awal-
@Hyuisuk Mamat! Callie udah baca punya Mamat keren. π Seger banget kan es campur aja kalah! Bener banget, Mamat mau ikut Callie membajak sawah nggak?
Selamat malam, Relievers! Ngobrol sama Callie yuk? Siapa yang belum ngumpulin Latter Assignment? Jangan lupa dikumpulin yaa nanti Allies cek satu per satu! π€