[#MeroHaru25 Day Two]
The unhinged part of the whole event! Starting with the whole cast of Berakcast!
@Saladartist13 and @ONShannon_ will do a collab on Sui's channel followed by @ElaineCelestia afterwards! What do they have in store for us?
Day Two at 17.30 then 18.00 WIB!
‼️ATTENTION‼️
Sebagai bentuk apresiasi di hari ulang tahun Mikazuki Arion, kami mengajak seluruh Terongers untuk berpartisipasi dalam program 'orang tua asuh'. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu teman-teman yang membutuhkan biaya sekolah. Mari wujudkan mimpi mereka.
📎: https://t.co/9NAtZkb8UQ
🗓️: 4 August 2025 - 26 August 2025
🏷️: #DonasiASUH #ArionSenyumUntukHarapan #UlangTahunArionBerbagi
Abis ini kalo ada apa apa/masalah lagi tentang mereka gw udah ga peduli dah, udah yaudah aja. Bisa apa lagi selain pasrah? Toh ujung ujungnya juga gw yang disalahin semua
Yang bilang gw ga usah mati, mesti semangat idup dll cuma munafik wkwkwkwk, sekarang apa? Malah dia kan yang ngancurin segalanya. Yaudah terserah lu dah.
【Graduation Announcement】
We regret to inform you that the NIJISANJI EN Liver Reimu Endou will be graduating on 17th August, 2025 (JST).
We hope for your understanding and thank you for your continued support of NIJISANJI and NIJISANJI EN.
✧ 3D VRoid Model Commission ✧
✧ ꜰᴏʀ @Tenjin06666 🩶
𝟣:𝟣 ꜱᴛʏʟᴇ ɪᴍɪᴛᴀᴛɪᴏɴ
I have had the honour of making the 3D model for Tenjin!
Thank you so much for the trust and I’m so glad the debut/showcase went well!!🫡
#VGenComm#by_KARIHA
Hai Halo~ huhihuhihuhi!
Makhluk virtual yang bisa bolak balik ke isekai kalau ditabrak truk, Epel disini! Salam kenal ya semua ^^
Epel harap kita bisa berteman dan saling jadi moodbooster ya~
Lewat event Melodi dan Harmony ini, yuk bareng-bareng kita bantu sesama
♪ヽ(*´∀`)ノ