kurleb 20 menitan kak caca kak geby live klarifikasi tadi. sumpah sih ga tega bgt pas kak caca nangis😭🫂 ga boong tp gue ikutan nangis loh persoalan “fatherless” itu, gue ikut ngerasain sakitnya dibilang begitu aplg sama org yg udh dianggep keluarga
“Kita tidak bisa memilih dilahirkan di keluarga seperti apa. Tapi kita selalu punya pilihan untuk membangun keluarga seperti apa”
.
— Tertanda, manusia broken home yang sedang memperjuangkan a place to come home