@aesthetle Nahh ternyata ada yg sama, biarin kikil sembuh dlu pengen liat dia bangkit sendiri tanpa harus ketergantungan terus sama orng lain, apalagi liat keadaan dia saat ini se ketergantungan itu sama fattah sedihh woyy, please stop bikin aqeela ketergantungan terus sama orng lain🥺😭
@Daisyataya Hubungan kandas introspeksi diri❌ hubungan kandas nyalahin orang lain☑️
Katanya "disabotase"😳 kalaupun iya disabotase harusnya ga kandas ya klo si cowonya setia dan merjuangin cwe, cwe nya mau jatuh di kantin aja malah cwe lain yg dipeluk😳 ohh iya pelukan sabotase gak sihh🤔
@Adelya106 Padahal ya dari pihak cwe minta putus kan ngaku sendiri udah cape sama beliau tuhh, kalo cape berarti selamat 4 tahun sering sakit hati ya tpi di flashback sebahagia itu🤔 jyujyur jyanggal berarti cape nya karna apa ya kira kira😳
@Xnyahni@sieunbaekjin Tpi apa yg di spill dia sllu bner woyy, dlu juga nge spill tentang mama kandung ya aqeela namanya Angelica bner woyy itu jauh sblum ngebuka identitas mamanya aagz, dlu kan sempet rame akun itu mau dilaporin bu vemmy
@jojosunkissed Coba deh liat akun toktok agz_spil ntah orng dalam atau apalah, apa yg dia spil selalu bner woyy, dan skrang di akunnya nge spill klo fq bakal dibikin cb tpi itu sementara nanti bakal balik lagi hq
@redsoult Coba deh liat akun toktok agz_spil ntah orng dalam atau apalah, apa yg dia spil selalu bner woyy, dan skrang di akunnya nge spill klo fq bakal dibikin cb tpi itu sementara nanti bakal balik lagi hq
@sanyahrpn8 Coba deh liat akun toktok agz_spil ntah orng dalam atau apalah, apa yg dia spil selalu bner woyy, dan skrang di akunnya nge spill klo fq bakal dibikin cb tpi itu sementara nanti bakal balik lagi hq
@sieunbaekjin Coba deh liat akun toktok agz_spil ntah orng dalam atau apalah, apa yg dia spil selalu bner woyy, dan skrang di akunnya nge spill klo fq bakal dibikin cb tpi itu sementara nanti bakal balik lagi hq