Professor call me "project C3714" but I want you to call me Chia.
I draw and Singing, sometimes I write too I loved to do many thing.
And kindly please don't tell the professors that I had phone.
#Chiart#Chiamission
@rrrdiona Tapi ada oknum yang memanfaatkan kejadian ini sebagai konten
"Ada agensi yang lagi bermasalah nih baru baru aja kira kira siapa ya dan kenapa? Yang pengen tau ditunggu live di yt aku ya" kira kira gitu tulisannya. Hh
Cuma sebuah pendapat.
Correct me if I'm wrong.
Bukannya kalau sudah ada surat terbuka permohonan maaf di sertai materai artinya masalah udah clear? Kita yang bukan dari lingkup sana kenapa mencoba menerobos masuk permasalahan yang sebenarnya ngga ada sangkut pautnya sama kita.
Kayanya juga ngga ada perseteruan antara dua belah pihak?
Kalo emang pihak A ngga nerima fakta ya, bukannya orang-orang yang dukung pihak C sudah tau?
"Memaklumi" bahkankarena kita ada di wakanda. Paham betul tabiat orang orangnya.
Siapa lagi yang mau di kasih tau?
Toh salah satu pihak yang sudah minta maaf? Bahkan beliau sampe di "buang", shouldn't this enough for her? Their fans? You and The person involved in this matter?
Professor call me "project C3714" but I want you to call me Chia.
I draw and Singing, sometimes I write too I loved to do many thing.
And kindly please don't tell the professors that I had phone.
#Chiart#Chiamission