@OldChestnutd@Kim_Tans_ tapi minimal faham ga sih itu tempat umum yang pastinya juga tempat buat org lain juga, hrusnya tuh jangan pas basah bgtt.. minimal ya nunggu agak kering gtu kek🙂🙂
demi apa please ini BNI ada masalah apa yah??? gua buat tf kok gabisa terus, padahal nominal jg ga terlalu besar trus di rekening juga masih ada cukup sisa:)
kenapa bni @BNICustomerCare
@BNICustomerCare kalau pas di atm nya tuh saldo kurang kak, padahal ada 70an.. padahal biasanya masih ttp bisa. terus tadi pas mau top up ke e wallet malah sprti ini..
udah ku coba 20k juga masih sprti ini gagal terus
@BNICustomerCare min maaf lg error gabisa dm, tp kalo saldo 73k untuk taplus muda masih bisa di pake?? tdi saya nyoba ambil 20k gabisa min, transaksi tidak berhasil kadang juga infonya saldo kurang..
@accrrual@BNICustomerCare aku liat di akun nya bni yg persero ada perbaikan, tp di senin jam 1-2 :)) aku suka bingung😭😭😭 mana tadi buat tf di ewallet juga gabisa