baca SEMUA pair bxb but jn sub addict 🌷
mention AFTER dm 🙏🏻
thread read AU on @viviankarina18 😉
qrt/rt = AKAN dibaca,
like = SUDAH dibaca+END (kec series)
#BeerLens 🔞 AU Cw// cuntboy!lens
🔍ngikutin salah satu creator male moan di X yang lagi kondang banget secara internasional. Tapi gimana kalau semisal ternyata creator yang ia minati ini malah berasal dari negara yang sama kayak dia?
—written by @urseralune
댕슈 rps
siwoo itu straight (or so he thought selama ini). kalau liat cewek cakep, kayak cowok pada umumnya, dia kagum. sampe suatu hari karena saking butuh duitnya, dia tuh nemu loker jadi sugar baby buat ceo kaya raya. masalahnya, nih ceo tuh cowok dan gay. 😂
guys ketemu dewtee fanfic yg sangat mahadahsyat di ao3 😭 aku udah baca semua karyanya, kamu baca juga ya mana yg cari fanfic dewtee itu.
kata gw mantap bgt, ditunggu daito x tokyo next chapter 🙏🏻
gw mau komen tapi ao3 kata aku spam 😭
https://t.co/lCrxigRWZe
a #ToptapMinlee five tweets au
— pretty kak Mino with his buff 22-year-old boyfriend, Ethan.
Awal mula loser alay (tatan) ketemu kakak cantik (mino)
by Kil