my take is good pop songs should sound corny nearly a decade later, because they're meant to sound of their time
Bad Guy actually had a musical identity, when I first heard it I assumed this was the 20s pop sound. instead we got musically anonymous Boone, Ordinary, Choosin Texas
It’s always a red flag when anarchistic moral larpers show anger when someone tells them that wanton and senseless murder of random, uninvolved innocents because of a sad-backstory induced temper tantrum is not justice.
buat yang gatahu timothy ngelantur ini tuh sejenis dr. tirta sama coach justin
but kalo koci sama dr. tirta kredibel karena udah jadi pelatih futsal dan dokter professional
sementara beliau cuma mantan aktor gagal beralih professi jadi kritikus "professional" yang niatnya sih~
Emang setan tuh si nadiem, di kampus bukan lagi orang-orang ngejar ilmu. Tapi ngejar portofolio, biar kalau lulus bisa mudah dapet kerja. Kapitalis mentok, jahat yang beneran JAHAT tuh si nadiem.
sampe ku scroll tuh videonya, penasaran peraturan apasi yang dilanggar ampe segitunya bikin video klarif ke panitia FF UI yg gila hormat
pas scroll…. dan yap…. agak syok dikit jujur ptn!
Ak agak bingung dikit deh sm mhs sekarang. Kan jaman kita dulu yg namanya kuliah asumsi pertamanya pasti: kuliah akan berjalan spt biasa kl tidak ada pemberitahuan apa2 dr dosen. Jd defaultnya adl: ya bakal tetap ad kelas offline aja tiap minggu, no question asked.
i see more "far leftists" be into mecha, all the far right retard i see are into boring slice of life little anime girls attending school and showing their panties to jerry the fatso or some gay and lame shit like that