Parfum lokal yang cocok banget kalau kamu cuma mau punya 1 parfum doang?
✨ Art Derora ✨
Yes, parfum affordable yang punya aroma unik, performa solid, dan vibes-nya fresh, clean, and a bit creamy yang bisa masuk ke semua suasana.
#ParfumLokal#ReviewParfum
Kulit riwil dan oilyku cocok sama moist gel ini, formulanya bisa control acne👍
Purifying Gel Moisturizer dari Clinelle udah pernah coba belum bes??? St oily dan acne prone ku rekomen tuk cobain!
Rekomendasi dari aku yang punya stretch mark nih, wajib cobain produk ini 😻😻.
Stretch Mark oil yang udah dermatologically tested 🙌🏻 + aman dipakai ibu hamil 😻.
#reviewbychika
IN THIS ECONOMY... lebih hemat pake sunscreen sekalian primer 2in1 = Invisipore Sunscreen SPF 50 PA++++
BEST sunscreen under makeup bgt ni sunscreen baru Azarine!! 😭