@afrkml minggu kemarin, punya riwayat gerd. malem2 sesak napas biasanya satu hari juga sembuh kalau udah bed rest. itu 4 hari ga sembuh2 akhirnya ke igd, tapi hasil cek semuanya normal termasuk dari Rontgen.. tapii itu sesek bgt😭 akhirnya cuma 2 hari doang lgsg bisa pulang pas ga sesek
kangen film romance indo yang vibesnya gini gasi?????
film romance yg konfliknya ga melulu tentang orang ketiga. dulu suka bgt sama film ILY from 38.000 ft ini sampe nangis pas liat scene pesawat😭. zaman dimana Michelle Ziudith jadi queen of film romance di film London Love Story, Magic Hour, Love in Paris, One Fine Day
kangen film era ini. sekarang film indo lebih banyak horror, komedi, dan romance tentang orang ketiga :(
Dari teh hijau gue paham satu hal, kalo lagi kehilangan spark di hidup lo itu gapapa banget. Mungkin itu siklusnya. Percaya aja besok akan lebih elok. Mari kita rayakan hampa ini🤗
Semoga secepatnya hijau kembali jiwa gersangku.
Korea Selatan 🇰🇷 0 - 3 🇮🇩 Indonesia
32 - 34, 16 - 25, 23 - 25
INDONESIA CHAMPIONS!!!
INDONESIA MENJADI JUARA AVC CUP UNTUK PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH!
TERIMA KASIH GARUDA!!!
#AVCCup2026
one day, aku pengen anakku belajar tentang cinta bukan dari film atau novel, tapi dari cara ayahnya memperlakukan ibunya: yang sabar, lembut, tanpa nada tinggi. aku ingin dia melihat bahwa ibunya dipenuhi rasa cinta dan terimakasih setiap harinya.
anxiety disorder biasanya terjadi pada seseorang yang mentalnya dihancurkan. kamu kira enak menormalisasikan panic attack, cemas, takut, sedih, kecewa, sensitif yang berlebihan, benar benar mengganggu aktifitas sehari hari tanpa ada rasa tenang, dan itu semua ga enak
Gue takut banget masuk ke fase "bawaannya pengen tidur terus" lagi. Biasanya ini jadi tanda awal kalau gue lagi mulai lost, ngerasa kosong, dan pengen ngejauh dari semua orang. Gue nggak mau masuk ke fase itu lagi, please. Gue nggak mau kehilangan diri gue sendiri untuk kedua kalinya. 😔
Semoga kita semua selalu kuat dan bisa menang ngelawan semua hal yang selama ini cuma dipendem sendiri, yang nggak pernah kita ceritain ke siapa pun. Sending big hugs buat kalian semua
Do’anya cantik banget :
“Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari ketidakpastian masa depan, dari keputusan yang keliru, dari perihnya kenyataan, dari pahitnya kekecewaan, dari hati yang berbolak balik, dari penghianatan manusia dan cinta yang salah.”
Benar kata Dokter Gia, anxiety sering muncul karena terlalu memikirkan masa depan, sedangkan depresi sering berkaitan dengan terlalu terfokus pada masa lalu.
Semakin bertambahnya usia, semakin merasa harus ramah ke setiap orng yg ditemui.
Karena kita ga tau beban apa yg mreka pendam.
Ada orng yg mengubur mimpinya dalam2, karena dia tau mimpinya sulit diwujudkan.
“fattah adalah wujud permintaan maaf dari tuhan untuk aqeela atas apa yang dialaminya selama ini”
"dan aqeela wujud hadiah tuhan untuk fattah atas semua kebaikannya selama ini"
Buat para suami suami diluaran sanaa, tolong diinget yaa istri kalian adalah prioritas utama.
Mungkin ketika gue udh menikahpun nnti pasti bakal ngizinin suami gue buat berbakti ke orang tuanya (asal izin) dan semua kebutuhan tercukupi.
suami yg ky gini jadi contoh yg baik, soalnya banyak mertua (gak semuanya) diluaran sana yang ngajarin anaknya kalo ngasih uang ke orang tuanya gaperlu bilang ke istri
dari yang seneng pas scene fattah liatin foto candid aqeel di hp dia.... langsung drop waktu harry ternyata liatin foto yg sama di komputer dia
gila pantes fandez curiga ada data dari hp dia dicolong harry. ternyata emg itu org ga tobat