setiap abis confrontation gue selalu mikir, oke ini Tuhan lagi bawa gue naik level lagi nih. Dimana gue harus terbiasa dengan confrontation begini. Kalo mau semakin besar, masalah dan cobaanya semakin banyak dan mental harus baja
kenapa ya, gue takut dan menghindari banget confrontation sama teman dekat, pasangan, dan keluarga dekat. Tapi kalo sama strangers atau org yg ga deket ga masalah gtu
Banyak yang menyuarakan perempuan bebas berpakaian. Betul. Tapi perempuan yg berkelas ga mungkin pakai baju terbuka saat menghadiri meeting formal dan penting bukan?
Cewe pintar diajak ke lingkungan orang kaya. Bisa juga, easy going pakailah baju terbaik tapi jangan yg norak. Karena lingkungan elit kebanyakan pakai baju branded tapi yang ga pake yang ada full logo brand gitulohh. Pakai deh perhiasaan dengan batu diamond segede apapun.
Cewe yang pintar gamau diajak susah, tapi bisa membawa diri kalo lagi ada disituasi yang banyak orang kurang berada disekitarnya, tanpa nurunin diri dia. Intinya ga ignorant lah. Tau sikon. Pakai baju sederhana bawa tas bermerek tapi ga mencolok. Tetep dandan dan cantik
Kalo kalian naik mobil di drop di lobby langsung masuk ke mall, ngecafe, jalan-jalan dimall pakai baju terbuka ga akan di #catcalling kok, walau itu di jakarta. Jadi yaaa liat situasi dan lokasi ga sih,
Kalian juga jadi ga nyaman, ga nyamannya kenapa ? Karena disekitar kalian ga ada yang pakai baju terbuka. #catcalling di tempat kaya gtu, mau pakai baju tertutup kaya apapun bakalan terjadi, karena mmg tempatnya begitu
Kalo ke luar negri lagi musim dingin pake baju terbuka jadilah masuk angin. Kalo ke jakarta naik angkutan umum pakai baju terbuka terus nyebrang jalan, atau jalan kaki lewat gang atau pinggir jalan pasti di catcalling
Menurut gue, kebebasan bersuara jaman sekarang udah kebablasan gitu. Terlalu banyak orang-orang yang careless and selfish bikin statement/ campaign yang mislead
kalo di bilang kebebasan berpakaian, menurut gue tetep harus sesuai sikon sih, baru perempuan pintar. Apapun pakaian mu, akan tetap keliatan sexy kalo isi kepala kalian pintar dan percaya diri
this is pics i took before bring it to LV indonesia, and before the SA tried to wipe it off. Can u imagine this is what i got for bought a brand new from official store in germany? @LVServices
@LVServices as you can see the color fade away, it get oxidation and the SA wipe it away but the color can’t back to the brand new padlock color supposed to. mine on the right