@kring_pajak hi min, mau tanya untuk meta ads itu PPn nya kan kita bisa kreditin kalau sudah terdaftar di meta nya, kalau untuk PPh nya prosedurnya gimana ya min? kita kan gaada identitas si meta itu? dan bagaimana perlakuan nya terhapap PPh yang di kenakan atas jasa itu?
@kring_pajak hi min mau tanya ini kenapa ga bisa di pake deposit ya untuk pembayaran SPT Masa Unifikasi masa maret 2026 padahal saldo deposit nya masih mencukupi. Mohon di bantu min
@kring_pajak hi min, mau tanya jika pemegang saham nya itu berupa badan usaha bagaimana ya cara input di coretax nya sedangkan di coretax nya itu related person. mohon pencerahannya min.
@kring_pajak hai min, mau tanya saya kan ad transaksi ke meta ads ya, itu termasuk PMSE gak yaa? brati kita ga wajib lapor PPh atas iklan tersebut dong ya? di invoice nya soalnya billed from Meta platform ireland limited. dan tidak ada NPWP lawan transaksi.
@kring_pajak hi min, mau tanya jila tahun 2025 kita ada bayar pph 25 dan ternyata taksiran pajak untuk tahun 2025 itu lebih kecil di bandingkan pph 25 yang sudah di bayarkan, itu gimana ya min? apa bisa di kompenasikan untuk lebih bayarnya itu?
@kring_pajak hi min, mau tanya, saya kan ada sewa tanah tapi saya yang bangun, itu gimana ya cara perpajakannya? dan 2025 ini saya belum PKP dan 2026 tahun depan saya akan pkp gimana ya min ?
@kring_pajak halo min mau tanya ini kan saya mau buat NPWP di coretax untuk pribadi tapi kok emailnya ga masuk masuk ya kdoe verif nya? dari semalam saya coba tapi ga bisa bisa itu gimana ya solusinya?
@kring_pajak hi min mau tanya ini kan baru dapet surat cinta dr KPP tahun 2023 sedangkan 2023 saya pake pajakku dan skrg ud ga aktif lagi, ada alternatif lain ga ya untuk akses pph 21 2023 nya?
@kring_pajak min mau tanya ini kan saya ada docking kapal nah itu untuk jasa nya pake kode yang apa ya? dan kan ad pengurusan ijin gitu untuk SPB nya itu masuknya pake kode apa?
@kring_pajak min mau tanya dong, kalo kayak buat event gitu kan pasti ad sewa booth ya, itu kena pph 23 ga yaa? dan kalo keperluan event gt kena juga kah?