Aku enggak cemburuan kecuali kalau ada yang ngetrigger. Akhir-akhir ini kayaknya lagi begitu walaupun enggak tau apa pemicunya. Context batasan setiap orang kan beda ya, aku gak pernah ngelarang ini itu sih. Paling kalau ada yang bikin enggak enak ya diomongin aja.
Enggak ada yang salah kalau naksir sama sahabat sendiri, perasaan mah enggak bisa diatur harus begini dan begitu. Kalau kalian yakin perasaannya sama yaudah gas aja lah!
Ngga ada salahnya buat naksir teman sendiri, cuma ya siap sama konsekuensi yang bakal terjadi aja. Kalau casenya kalian udah sadar saling suka, kenapa ngga langsung gas aja? daripada diambil sama yang lain. Gimana yang lain, tolong kasih saran ke anonnya.
To whoever sent this, it's a pleasure that you are happy to be part of TPR. We chiefs are also grateful to everyone for committing to making TPR proper for your stay. Ily.