WANT TO TRADE BTS ARIRANG JAKARTA
have : Cat 1 Day 3 (2tix)
want : Cat 1 Day 1 (2tix)
tuker hari H
diutamakan 2tix langsung yaa soalnya untuk sederet🙆🏻♀️
Lagi ngurangin duluu rasa keeffortan buat nonton bangtan desember nanti, soalnya kemarin happy banget langsung berasa ditoyor sama tuhan diingetin. Bentar aja deket waktunya baru planning ini dan itu😭
WANT TO TRADE BTS ARIRANG JAKARTA
have : Cat 1 Day 3 (2tix)
want : Cat 1 Day 1 (2tix)
tuker hari H
diutamakan 2tix langsung yaa soalnya untuk sederet🙆🏻♀️
Kemarin lagi hype banget super happy secured tiket dan yap kerasa kena awan gelap mendung tibatiba, dirumah sedang berduka. Berasa disadarin idk why tiap mau happy berasa takut
gue malas liat konten affiliate hotel yang pake “siapatau nanti bts nginap sini” trus isi komennya pada sebutin hotel member nginap kemarin lah trus mau apaaaa? kalian harap apaaa? know ur limit guys