Sedih, tiap cht kating yg cewe baik aku dan teman2ku selalu crosscheck berkali2
"Meow, ini udah bener ga kalimatnya?"
"Kalo kirim ini gapapa kan?"
"Ini aku jawabnya gimana?"
"Ga di jawab sama sekali.."
Masih aku coba lakuin juga meski jadi kating di jurusan yg "senioritas" nya kuat bgt.
Belum sempurna memang, tapi aku harap mereka ga pernah takut buat minta tolong dan dekat sama aku, dan ga ngerasain aku yg takut cht kating ku:(
Dulu pas udh naik kelas dan jdi senior pramuka, adik2 selalu chat aku pake 🙏🏻 di setiap kalimatnya😭😭
Aku kesal, rasanya kayak dia takut cht aku gitu, pdhl kalo kita ketemu di latihan, seusaha mungkin berbaur sama mereka supaya mereka ga takut dan berani butuh bantuan ke aku😭
Jadi aku kasih tau, ga usah pake emot itu, biasa aja. Jangan terlalu digimanain lah. Akhirnya dia ga pake lagi wkwkwk, tp kadang tiba2 balik lagi pattern lamal akhirnya aku marahin kenapa masih pake emot itu wkwkkw😹😹
Dulu pas udh naik kelas dan jdi senior pramuka, adik2 selalu chat aku pake 🙏🏻 di setiap kalimatnya😭😭
Aku kesal, rasanya kayak dia takut cht aku gitu, pdhl kalo kita ketemu di latihan, seusaha mungkin berbaur sama mereka supaya mereka ga takut dan berani butuh bantuan ke aku😭
Ternyata mahasiswa udah dicekokin budaya militerisme segitunya ya sama lingkungan sendiri?
Kemarin asprak negur temenku, "Gausah bilang 'izin masuk' 'izin bertanya' di kelas, ini ruang akademik bukan militer. Bertanya adalah hak kamu."
Dan tebak kebiasaan itu asalnya darimana😄
// mentioning other vtuber and media
If money wasn't a problem, my dream job would probably creates a TCG that have Nusantara's myths, legends, folklore, etc as the core aesthetic. And my TCG would collab with Pandavva just like JP Vtubers. This country has so much potential to turn their culture as a TCG.
-Semar
🎨Artist mau agak curhat dan nanya nih. Mungkin cuma nder aja tapi akhir-akhir ini nder suka ketemu char design yg body shape nya itu kalau enggak inverted triangle untuk pria atau hourglass untuk perempuan. Apa itu cuma perasaan nder aja? nder sih bervariasi malah, wkwkwk 🎨