@maumingyuu@Mari_Mas123 ini yang salah kaprah, squirt itu bukan air kencing. ada campuran air kencing iya, tapi presentase nya sedikit. bau Pesing..? engak sama sekali kok.
kalau soal bersihin bisa di jemur kak, atau di kalian sebelum main pake alas dulu kak
@Mari_Mas123 tapi ada juga cewek yang memang gak bisa squirt, dan itu normal kok. bukan kelainan juga.
kalau mau tau bagaimana caranya tinggal dibicarakan baik² dengan pasangan sendiri, si cewek harus open sama si cowoknya soal bagaimana cara dia mau diperlakukan, jangan malu² apalagi jaim²
@Mari_Mas123 ada yang asli kok kak.
istri gua terkadang suka sampai squirt kalau gua pas lagi dalam kondisi prima. momen pas waktu squirt itu ibaratnya kaya lu siram air pake gayung ke kasur, bener² sampe basah banget, malah sampe tembus ke kasurnya juga. apalagi doi bisa 3-4 squirt pas main
@babynaatu mending beli aqua gelas aja kak.
air nya diminum, terus kakak cari lampu merah yang rame. tugas Kaka simpel kok, mau duduk di pinggir lampu merah boleh, mau keliling ke tiap pengguna jalan juga boleh.
kalau sehari bisa dapat 300rb, sebulan bisa dapat 300 juta.
SISANYA NGEPET 🐷
@akukayaarayaaa kalau gua di fermentasi kak.
fun fact kulit buah naga itu bisa jadi cemilan asinan loh, di rendam air + gula, garam, cuka dan susu. habis itu simpan di kulkas selama 1 minggu / warna air rendaman sudah berubah warna menjadi coklat, habis itu tinggal di buang ke tempat sampah 🙂
@sendloo kalau gua lebih suka jalan pake kaki sih kak, bukan karena gak punya mobil/motor.
mobil ada punya tetangga, motor juga ada punya tetangga, yang punya sendiri cuma kaki doang. itu juga titipan dari tuhan sih.
@rahmatindahood ngepet aja kak, persyaratannya gak muluk-muluk seperti perusahaan² kok.
gak perlu s1,s2, gak perlu gud luking, dan gak perlu berpengalaman juga kak.
kalau minat boleh chat pribadi ya kak.
kebetulan saya jual beli tuyul. mulai dari yang minum darah sampai minum susu SKM ready kak
@strowberis mumpung lagi bahas soal duit.
btw gua lagi cari tuyul, kalau bisa yang nyusunya pake SKM (biar irit). syukur² kalau dapat yang mau minum Orson, soalnya stok lebaran kemarin masih banyak