Dear myself:
Makin dewasa kamu akan semakin mengerti, bahwa utk berkomitmen dgn seseorang itu bukan hnya butuh modal "aku suka dia, dia suka aku titik"
tapi jg ttg "apakah kita sevisi? apakh kita bisa bertumbuh bersama?"
Ko bisa ada pertanyaan “sakitnya mens kek gimna sih, masa sesakit itu. Biasa aja deh perasaan” keluar dr mulut seorng wanita wahh 👏🏻 fix lu wonder woman dah bu iyaa saya yg lemah
Meanwhile di sisi lain gw juga berusaha utk cari kerja di PT lain yg menurut gue trmasuk FMCG besar di Indo, but…. Ginii bgt yakkk jadi WNI SEUMUR HIDUP 😭 terpaksa utk di tolak
man to women
jangan pernah bertahan dengan laki-laki yang temperamental, mudah marah, emosinya naik turun, selalu kasar. karena sekalinya dia udah kasar, dia bakal bisa lebih kasar lagi.
reminder girls, seumur hidup itu LAMA!
He is the kind of man who made me realize that loving someone shouldn’t be complicated, it should feel safe, certain, and peaceful, no matter the distance.